Mengapa 4 Zodiak Ini Cenderung Selingkuh? Apakah Anda Termasuk?

Selasa, 01 Juni 2021 - 22:02 WIB
loading...
Mengapa 4 Zodiak Ini Cenderung Selingkuh? Apakah Anda Termasuk?
Tanda zodiak seseorang dapat menceritakan banyak hal tentang sifat dan karakter seseorang. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Anda tidak akan pernah tahu alasan mengapa seseorang memilih untuk selingkuh . Pasalnya selingkuh itu merupakan pilihan masing-masing orang. Lalu bagaimana caranya medeteksi orang itu selingkuh.

Baca juga: Antibodi Tinggi Tak Jamin Imunitas Tubuh, Begini Penjelasan Dokter

Tanda zodiak seseorang dapat menceritakan banyak hal tentang sifat dan karakter seseorang. Jadi sedikit pengetahuan tentang tanda zodiak ini mungkin akan berguna untuk Anda memahami sifat dan kecenderungan unik masing-masing orang.

Meskipun Anda tidak dapat menilai orang dari sampulnya, mempersiapkan diri sebelumnya selalu merupakan tindakan yang baik. Apabila Anda menjalin hubungan dengan salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, namun jangan pernah langsung menghakimi mereka berselingkuh tanpa bukti yang kuat.

Berikut adalah 4 zodiak yang sering kali cenderung selingkuh dalam suatu hubungan.

1. Aries

Orang yang lahir dengan zodiak ini cenderung selalu mencari petualangan dan sensasi baru dalam segala hal. Aries dikenal karena sifatnya yang agresif dan seksualitasnya yang kuat. Mereka dikenal membuat keputusan impulsif dan memiliki tingkat perhatian dan kepekaan yang lemah, itulah sebabnya mereka segera bosan dalam suatu hubungan hingga akhirnya memilih jalan keluar yaitu dengan selingkuh.

2. Gemini

Selanjutnya, Gemini. Zodiak ini cenderung melakukan selingkuh. Hal itu disebabkan karena orang yang lahir di bawah tanda ini sangat membutuhkan, menyukai kegembiraan, dan tidak bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lebih lama.

Mereka dikenal sangat plin-plan dan membutuhkan banyak perhatian sepanjang setiap hari. Dikatakan bahwa karena sifatnya yang membutuhkan, mereka sering cenderung berselingkuh ketika tidak mendapatkan perhatian lebih dari pasangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)