Hindari Aktivitas di Luar Rumah Pasca Libur Lebaran

Rabu, 02 Juni 2021 - 13:51 WIB
loading...
Hindari Aktivitas di Luar Rumah Pasca Libur Lebaran
Untuk menunjang berbagai aktivitas Anda di rumah, AladinMall siap memenuhi kebutuhan Anda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasca Libur Idul Fitri, kasus positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Ketua bidang Data dan Teknologi Informasi Satgas Covid-19, Dewi Nur Aisyah kepada Okezone.com, (31/5/2021) menyampaikan, dalam satu minggu terakhir kenaikan jumlah positif mencapai 40.821 kasus. 53% dari total penambahan kasus positif datang dari Jawa, 24% dari Sumatera.

Baca juga: Capek Hadapi Drama Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila: Mau Jilid Berapa Lagi?

Mobilitas warga selama libur lebaran termasuk mudik diduga menjadi sumber utama dari penambahan jumlah kasus positif Covid-19 belakangan ini. Melihat tingginya kenaikan kasus positif Covid-19, masyarakat diminta harus lebih waspada terhadap lingkungan sekitar. Warga diimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan sebisa mungkin beraktivitas dari rumah.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga di rumah. Mulai dari bermain games, berolahraga, menonton film, memasak, hingga membersihkan rumah. Semua itu bisa Anda lakukan tanpa harus khawatir bertemu dengan orang lain.

Untuk menunjang berbagai aktivitas Anda di rumah, AladinMall siap memenuhi kebutuhan Anda. Bukan hanya produk yang lengkap dan harga yang spesial, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperoleh diskon khusus melalui program promo Semua Bisa Hemat. Promo hasil kerja sama AladinMall dengan digibank ini memberikan potongan belanja Rp50.000 jika Anda menggunakan kartu kredit digibank.

"Meski situasi saat ini masih pandemi, masyarakat tak perlu khawatir soal kebutuhannya. AladinMall hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat mulai dari makanan, hobi, hingga olahraga. Selain itu, dengan adanya promo Semua Bisa Hemat, masyarakat bisa menikmati potongan harga tanpa harus belanja produk tertentu," ujar Deputy Chief Operating Officer AladinMall, Vicky Irawan, Rabu (2/6).

Dengan promo Semua Bisa Hemat ini, Anda dapat menghemat pengeluaran untuk membeli produk apa pun di AladinMall. Selain itu, cara ini juga jadi pilihan tepat untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dari rumah.

Baca juga: Ketika Tubuh Terasa Letih dan Lesu, Anda Butuh Asupan 5 Makanan Ini

Informasi lebih lanjut mengenai promo Semua Bisa Hemat bisa Anda temukan di halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/semuabisahemat . Anda juga dapat mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), dan Twitter (@misteraladinid) untuk informasi promo lainnya dari Mister Aladin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)