Baim Wong, Jedar dan Luna Maya Bersama Rumah Teka-Teki Goes To Bali

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:05 WIB
loading...
Baim Wong, Jedar dan Luna Maya Bersama Rumah Teka-Teki Goes To Bali
Baim Wong membawakan acara Rumah Teka-Teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode Rumah Teka-Teki hari ini merupakan episode yang paling spesial. Hal ini karena Baim Wong bersama tim Rumah Teka-Teki tidak akan mencari target di kota Jakarta lagi melainkan di pulau dewata Bali. “Bosque, selamat datang di Rumah Teka-Teki,kita akan bermain dengan warga Bali sekarang spesial khusus,” ungkap Baim.

Lebih spesialnya lagi, Baim rela naik Helikopter untuk menuju ke rumah sang target. Beberapa hari ke depan, tentu nya Baim tidak sendirian. Dirinya di temanani Luna Maya dan Jedar.

Terik matahari kota Denpasar tidak membuat Baim Wong hilang semangat untuk mencari target yang tepat untuk dibagikan rezeki darinya. Baim Wong juga sempat tersandung saat berlari menemai targetnya untuk mencari rumah clue dan itu juga tidak membuat semangatnya luntur. Dirinya juga selalu menyemangati para target agar bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh tim Rumah Teka-Teki.

Baca Juga : Ditegur Ibunda, Jessica Iskandar Janji Tak akan Berpakaian Seksi Lagi

Saat akhir acara, Baim Wong mengatakan akan ada permainan baru untuk penonton sekitar. Penonton yang berhasil menjawab tentunya akan mendapatkan uang dari bos Baim. “Oke kita akan mulai permainan baru, setiap abis acara saya akan kasih 5 menit untuk warga disini,” jelas Baim Wong.

Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. Pemirsa GTV yang ada di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Baim Wong. Jawaban kalian bisa dikirim melalui WA ke 082124381400 dengan format nama_umur_asal_jawaban. Bagi kalian yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 100.000,-. Ayo ikutan, siapatau kalian yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga : Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed

Bagaimana kisah bagi-bagi rezeki Baim Wong di kota Denpasar Bali? Berapa banyak target yang berhasil mendapatkan hadiah uang dari bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)