Jadi Idaman Para Pria, Anya Geraldine Justru Mengaku Susah Dapat Pacar

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:15 WIB
loading...
Jadi Idaman Para Pria, Anya Geraldine Justru Mengaku Susah Dapat Pacar
Anya Geraldine/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine telah menjadi salah satu wanita idaman pria masa kini. Dia pun bersyukur karena bisa disukai banyak orang dan mendapatkan keuntungan karenanya. Meski begitu, hal tersebut justru membuat Anya Geraldine kesulitan untuk mendapatkan pacar. Ia mengaku banyak pria yang justru tidak sanggup menyandang status kekasihnya karena akan mendapatkan banyak perhatian lebih. Seperti apa pengalaman Anya Geraldine ketika menjalani hubungan asmara?

Bisa dikatakan sebagai seorang wanita, Anya Geraldine dianugerahi tubuh bagus dan sifat yang baik menjadikannya sebagai salah satu sosok wanita yang menjadi idaman pria masa kini. Karena hal itu, Anya pun merasa bersyukur. Sebab, ia justru mendapatkan keuntungan karena menjadi idaman pria terutama saat memulai bisnis baru dalam bidang kecantikan.

"Engga (idaman) semua lelaki kok. Ya Alhamdulillah, dikasih kesempatan sama Tuhan bisa disukai banyak orang. Makanya enak kan kalo bisnis, atau apa. Jadi diliat orang," ucap Anya Geraldine kepada SINDOnews.com disela sela peluncuran bisnis kosmetik A Girl kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Anya Geraldine Unggah Foto di Tempat Tidur, Netizen Salah Fokus

Meski begitu, rupanya Anya Geraldine justru mengaku kesulitan untuk mendapatkan pacar. Banyak pria yang justru tidak siap jika dipublikasikan sebagai kekasih selebgram dengan 8,7 juta followers itu. "Sempat (terbebani) karena cowok takut kalo jadian sama aku. Karena aku Anya, dia bilang. Dia nggak siap dicap sebagai pacarnya Anya," ucapnya.

Mantan kekasih Ovi Rangkuti ini pun mengaku beberapa mantannya terdahulu juga tidak siap saat mendapatkan banyak perhatian setelah diungkap menjadi pacarnya. "Nggak tau nggak pede. Tau sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku orang tau nih pacar aku A terus aku ngapain, aku apa. Terus nanti di tag tag in. Kompor gitu loh. Dia tuh nggak pengen. Dia pengennya hidup tenang," ucapnya.

Dalam mencari seorang kekasih Anya Geraldine sendiri memiliki beberapa kriteria khusus. Tetapi yang pasti ia akan tahu mana pria yang serius dan mana yang hanya ingin mencari popularitas. "Soalnya aku nggak suka sama cowok GTGG (gua tau gua ganteng). Kalo cowok gitu kan udah pasti pansos. Jadi aku nggak mau sama cowok yang kek gitu," ucap Anya Geraldine.

Baca Juga : Ibunda Alvin Faiz Keberatan Sikap Larissa yang Terus Sindir Anaknya di Sosmed
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)