Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan

Kamis, 03 Juni 2021 - 08:18 WIB
loading...
Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan
Sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, terpaksa harus ditunda. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sidang perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, terpaksa harus ditunda. Hal tersebut lantaran keduanya tak menghadiri persidangan.

Baca juga: Potret Ganteng Frederik Kiran, Cucu Laki-Laki Dewi Soekarno

Padahal surat pemanggilan resmi sudah dilayangkan kepada dua belah pihak.

"Sehubungan panggugat dan tergugat telah dipanggil pada hari ini. Surat pemanggilannya sudah sah dan ditandatangani kedua belah pihak. Namun, sampai saat ini sudah jam 3 kurang 5 menit, baik penggugat dan tergugat tidak hadir dalam persidangan," tutur Shonhaji selaku majelis hakim seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (2/6).

"Oleh karena itu karena penggugat dan tergugat tidak hadir di persidangan maka sidangnya akan kita tunda," imbuhnya.

Shonhaji mengungkapkan, sidang akan ditunda sampai pekan depan yakni pada 9 Juni 2021. Pihaknya juga akan kembali melayangkan surat pemanggilan kepada Alvin dan Larissa.

Untuk diketahui, Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Dia juga sebelumnya membeberkan beberapa alasan dirinya memilih bercerai.

Larissa mengungkapkan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut tak menjadi suami yang mengayomi hingga pernah tidur dengan wanita lain.

Baca juga: Cerita Cinta Laura Hidup Mandiri di Amerika, Cuci Baju hingga Nyikat Kamar Mandi Sendiri

Di sisi lain, Alvin lebih memilih untuk menyimpan rapat masalah rumah tangganya. Dia juga menyiratkan ada banyak hal yang tidak diketahui publik di balik perceraiannya itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)