Begini Klarifikasi Alvin Faiz Saat Disebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou

Kamis, 03 Juni 2021 - 11:00 WIB
loading...
Begini Klarifikasi Alvin Faiz Saat Disebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Alvin Faiz sepertinya masih saling tuding di media sosial terkait maslah rumah tangganya. Larissa sempat menyebut Alvin Faiz tak memiliki niat untuk menikahinya. Menggapai tudingan tersebut, Alvin Faiz pun membantahnya dengan memberikan klarifikasi melalui audio di Insta Story.

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu meluruskan maksudnya, yakni tak berniat menikah di usia 17 tahun. Tetapi, dia sudah mengukuhkan hatinya memperistri Larissa sejak awal.

"Tidak ada niatan menikah itu (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17. Dan menurut saya itu hal yg wajar, masa 17 tahun niat nikah?" Kata Alvin, dikutip pada Kamis (3/6/2021).

Baca Juga : Tidak Hadir di Sidang Mediasi, Gugatan Cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz Bisa Gugur

"Bukan berarti sama sekali tidak niat menikahi Larissa. Alvin niat menikahi Larissa, tapi nanti misalkan di usia 20 atau 21 tahun. Tapi ketika abi (Ustadz Arifin Ilham) minta, Alvin langsung siap," ujar Alvin.

Meski ide pernikahan itu dicetuskan oleh sang ayah, Alvin menegaskan keputusannya menikahi Larissa bukan karena paksaan. Ia memilih siap menikah dengan Larissa yang sudah dekat sejak beberapa bulan.

"Alvin udah dekat sama Rissa. Lalu ketika dekat, dari hasil istikharah, abi menawarkan apakah Alvin mau menikah, jadi dikasih waktu," ungkap ayah satu anak itu.

"Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa, apalagi tidak dikasih pilihan. Sangat luar biasa fitnahnya," tambahnya.

Baca Juga : Sidang Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Pekan Depan

Alvin dan Larissa akhirnya menikah pada 6 Agustus 2016 dan dikaruniai seorang putra, Yusuf Alvin Ramadhan. Namun Larissa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 20 Mei lalu.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)