Riasan Tetap Terlihat On meski Menggunakan Masker

Kamis, 03 Juni 2021 - 11:13 WIB
loading...
Riasan Tetap Terlihat On meski Menggunakan Masker
Saat mengenakan masker, mata menjadi fokus utama riasan wajah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktivitas seharian di luar rumah saat pandemi tentu tak lepas dari penggunaan masker . Nah untuk menjaga riasan tetap terlihat on meski menggunakan masker, bagian mana sih yang harus ditonjolkan?

Baca juga: Tidak Hadir di Sidang Mediasi, Gugatan Cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz Bisa Gugur

Saat mengenakan masker, mata menjadi fokus utama riasan wajah. Supaya terlihat segar dan selalu ready saat beraktivitas, tiga rangkaian MS Cosmetic ini bisa jadi pilihan. MS Cosmetic sendiri resmi meluncurkan produk riasan mata terbaru itu pada 28 Mei lalu di GIOI Senopati, Jakarta.

"Tiga produk ini hadir untuk menonjolkan riasan mata saat mengenakan masker, meski seharian beraktivitas bisa tetap terlihat segar itu sangat penting untuk menunjang penampilan," ujar Founder MS Glow, Maharani Kemala dalam keterangan persnya, Kamis (2/6).

Rangkaian produk yang pertama adalah Pro Eyebrow Pencil dengan ujung presisi untuk bentuk alis yang natural dan rapi serta tahan lama. Kemudian, Hypershape Eyeliner dengan pen aplikator yang menyempurnakan bentuk eyelinermu dan formula waterproof tahan keringat dan luntur.

Ketiga, Eyelashbrow Booster Serum yang membantu merangsang pertumbuhan bulu mata dan serat alis agar tampak tebal dan ternutrisi.

"Semua produk disempurnakan dengan formula yang unik, menutrisi dan waterproof yang membuat riasan lebih tahan lama dan mata tampak sehat. Jadi seharian pakai masker tak menghalangi untuk selalu tampil ready," papar Maharani.

Dengan kualitas yang diberikan, Maharani mengatakan jika produknya masih sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp79rb. "Produk ini sudah memiliki izin BPOM, aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Cocok digunakan remaja dan dewasa, siapapun bisa menggunakannya," lanjutnya.

Baca juga: Fisik Putrinya Dicibir Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Motivasi

"Kini produk-produk MS Cosmetic semakin lengkap dengan pilihan Eye Series yang memanjakan para wanita. Lewat mata kita tersenyum," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)