Video Medley Termahal, Ticya Fang Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Konten YouTube

Kamis, 03 Juni 2021 - 17:37 WIB
loading...
Video Medley Termahal, Ticya Fang Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Konten YouTube
Ticya Fang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dikenal publik sebagai musisi dan penari muda berbakat, Ticya Fang tak ingin setengah-setengah terjun di industri hiburan . Itu sebabnya, Ticya tak keberatan ketika harus merogoh kocek hingga Rp1 miliar untuk menggarap konten video terbaru yang diunggah di YouTube.

"Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya di Jakarta, Kamis (3/6).



Konsep unik dengan tiga tata panggung menjadikan proyek video terbaru Ticya ini berbiaya mahal. Sang musisi sendiri tak menampik anggapan soal belum adanya YouTuber Indonesia yang berani mengeluarkan biaya produksi sebesar itu.

"Aku nggak bisa komentar, apakah ada YouTuber lain dengan konsep begini. Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan-akan 'oh, ini mahal, oh ini murah', padahal seni memiliki nilainya sendiri," kata Ticya.

"Aku kerja keras untuk project ini. Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai dengan yang aku harapkan," lanjutnya.

Ticya sangat berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Ia lantas berjanji akan memberikan kejutan kepada penggemar berupa kemunculan single perdana.



"Sedang garap single perdana yang segera rilis. Tunggu ya kejutannya," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)