Ngulik Cerita Bassist Cantik: Awalnya Kepaksa Jadi Suka!

loading...
Ngulik Cerita Bassist Cantik: Awalnya Kepaksa Jadi Suka!
Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
JAKARTA - Balik lagi di Podcast Kata Dochi di segmen Dokter Cinta. Obrolan Podcast Dochi kali ini mengundang bassist cantik bernama Fitrywulantari. Seperti biasa kalau di segmen Dokter Cinta, Dochi akan membacakan terlebih dahulu zodiaknya. Kebetulan zodiak bassist cantik ini adalah Aquarius. Penasaran? Langsung aja dengerin Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Sebagai pembuka, Tari memperkenalan diri terlebih dahulu. Dochi pun langsung memastikan kepada Tari apakah fakta-fakta zodiak Aquarius yang dibacakan oleh Dochi benar atau tidak. “Kira-kira berapa persen?” tanya Dochi. Tari menjawab ternyata hampir 80% benar lho!

Setelah itu, Tari bercerita kalau dirinya suka ngeband, dan saat ngeband itu dari awal main di bass.

Baca Juga : Muhammad Ghaza Ungkap Aa Gym Sering Sebut Teh Ninih : "Kamu Musyrik, Kamu Munafik"

Dochi pun bertanya kenapa memilih bass. Tari menjawab “Mungkin karena lebih lama megang bass daripada gitar, jadi feelnya ke bass. Terus kayak mager aja belajar yang lain-lain” jawabnya. “Memang dari awal ngeband juga di bass, awalnya kepaksa yaudah jadi suka” kata Tari.

Dengan begitu, Tari pun mengakui senang pegang bass karena beda dari yang lain. Tari mengatakan kalau dirinya main bass dari SD menjelang SMP. Wah sudah cukup lama ya!



Dochi kembali memberikan pertanyaan “Awalnya gimana bisa ngeband?”, Tari menjawab “Jadi ada dekat rumah, musisi yang sudah berumur tapi dia pengen bikin band, karena di lingkungan kita ada yang bisa main gitar dan lain-lain, kenapa ga bikin band aja gitu” jawabnya.

Baca Juga : The Penthouse 2 Episode 11, Musuh Bebuyutan yang Akhirnya Bekerja Sama

Masih penasaran dengan pembahasan lebih lanjut bersama si bassist cantik? Dengerin selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4252 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top