Dalton Makassar Dapat Penghargaan Travellers Choice Award

Jum'at, 04 Juni 2021 - 14:11 WIB
loading...
Dalton Makassar Dapat Penghargaan Travellers Choice Award
Salah sarorang staf Dalton Hotel Makassar menunjukkan penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor, Jumat (4/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar kembali berhasil meraih penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor , Jumat (4/6). Penghargaan ini telah diraih Dalton Hotel Makassar berturut-turut sejak tahun 2017.

Sekadar diketahui, Tripadvisor merupakan situs wisata terkemuka di dunia. Travellers Choice Awards sendiri merupakan penghargaan tahunan yang beberapa penilaiannya ditentukan berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan pengguna mengenai destinasi yang dikunjugi melalui Tripadvisor .

Baca Juga: Dalton Makassar
"Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan dan anugerah yang selalu dilimpahkan. Di mana pada kondisi seperti sekarang ini mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor seperti oase di padang pasir," kata Junaidi dalam siaran persnya.

Menurut Junaidi, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan pengingat pihaknya untuk senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, belajar hal yang baru, dan mempersembahkan yang lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Dalton Hotel Makassar
"Juga kepada rekan-rekan media yang merupakan partner terbaik kami selama ini dan seluruh pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami," pungkas Junaidi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)