Berbagi Tips Sukses Ala Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 04 Juni 2021 - 18:03 WIB
loading...
Berbagi Tips Sukses Ala Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Setiap orang sukses pasti memiliki kisah yang panjang dan hidup yang terjal di masa lalunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setiap orang sukses pasti memiliki kisah yang panjang dan hidup yang terjal di masa lalunya. Sebab, tanpa perjuangan, akan sangat kecil kemungkinan seseorang dapat meraih kesuksesan. Hal ini pun dirasakan pula oleh Ahmad Sahroni . Mungkin namanya cukup familiar belakangan ini.

Baca juga: The F Thing Menjual Produk Kecantikan Terbaik dengan Harga Terjangkau

Ya, ia merupakan salah satu pengusaha sukses tanah air asal Tanjung Priok dengan total kekayaan yang terbilang wah. Tak heran banyak pihak menyebutnya sebagai "Crazy Rich Tanjung Priok". Sekarang ini, selain sebagai pengusaha, ia pun aktif sebagai anggota DPR.

Salah satu yang mendapat label Crazy Rich Priok karena kekayaannya saat ini adalah Ahmad Saroni yang ternyata masa kecilnya sungguh jauh bahkan dari sekadar kata cukup. Keluarganya dulu dipandang sebelah mata. Bahkan ibunya pernah dituduh telah mencuri jam tangan. Ayahnya meninggalkannya sejak kecil, alhasil ia tumbuh dengan ibu sebagai tulang punggung keluarga.

Ibunya hanya bekerja sebagai penjual nasi padang di pelabuhan. Di tahun 1985 usaha ibunya bahkan nyaris bangkrut akibat dari kebijakan pemerintah. Roni kecil pun turut membantu keuangan keluarga.

Pernah bekerja sebagai ojek payung dan semir sepatu, Sahroni kini menjadi pengusaha dengan puluhan koleksi mobil mewah.

"Mimpi aja dulu untuk mendapatkan kemewahan. Tapi kalau mimpi aja udah susah ya susah untuk mendapat kemewahan" ungkap Dewan Pembina Ferarri Owner Club Indonesia (FOCI) ini kepada Gus Miftah.

Bicara soal mimpi, saat berkunjung ke rumah Sahroni, Gus Miftah menanyakan tentang baliho Sahroni yang bertuliskan 'Mimpi Jadi Presiden'.

Bagaimana Sahroni menjawabnya? Benarkah Ia bermimpi untuk menjadi Presiden?

Baca juga: Ngulik Cerita Bassist Cantik: Awalnya Kepaksa Jadi Suka!

Saksikan keseruan Ngobrol Bareng Gus Miftah Jalan Sukses Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni malam ini (Jumat, 4 Juni 2021) pukul 21.00 WIB hanya di iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)