Bakal Jadi Kakak, Raffi Ahmad Pesan Ini pada si Sulung Rafathar

Sabtu, 05 Juni 2021 - 11:40 WIB
loading...
Bakal Jadi Kakak, Raffi Ahmad Pesan Ini pada si Sulung Rafathar
Keluarga Raffi Ahmad. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Rafathar, putra sulung Nagita dan Raffi Ahmad , menjadi sosok yang paling antusias mendengar kabar tersebut karena bocah lima tahun itu memang sangat menginginkan adik laki-laki.

Sejak Nagita hamil anak kedua, sikap Rafathar juga terlihat berubah. Hal itu terekam dari sejumlah konten di media sosial Raffi dan Nagita yang kerap mendapat perhatian netizen. Netizen menilai, Rafathar kini tampak lebih dewasa dan siap jadi seorang kakak. Tak hanya perhatian pada sang mama, Rafathar bahkan sudah menyiapkan nama untuk calon adiknya itu.



Percaya pada putra sulungnya, Raffi pun tak ragu untuk memberi pesan agar Rafathar menjaga Nagita mengingat dirinya tak bisa melakukan hal itu sepanjang 24 jam lantaran harus bekerja.

Pesan Raffi kepada Rafathar agar menjaga mamanya terungkap pada
salah satu vlog keluarga Sultan Andara ini, yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment.

"Temenin mamah sama dedek bayi ya," kata Raffi pada Rafathar.

Dalam vlog lain, Raffi juga berpesan agar Rafathar selalu menjadi anak yang mandiri, aktif, dan cekatan.

"Bangga banget Papa sama Aa. Nggak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan," ujar Raffi.

Seperti orangtua pada umumnya, Raffi dan Nagita tentu memiliki harapan yang besar pada putra mereka. Maka itu, Nagita mengaku sejak masih berusia dini, Rafathar sudah diberi didikan, arahan, dan kepercayaan
sehingga semakin mandiri, cekatan, aktif berinteraksi dengan orang lain, serta berani mengungkapkan pendapatnya.

Asupan bernutrisi seperti susu juga menjadi hal yang wajib diberikan Nagita pada Rafathar, terutama yang mengandung gizzicompli seperti Susu Bendera. Tak heran, kini Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif, yang tergambar dari unggahan foto maupun video mereka di berbagai media sosial.



Ingin orangtua lain mengikuti jejak mereka, Nagita dan Raffi lantas mengajak para ibu dan anak lain untuk mengikuti kompetisi foto Bintang Generasi Macan. Caranya yaitu dengan membeli Susu Bendera, kemudian daftar lomba melalui SMS kode unik dan data diri ke nomor 2000. Setelah itu, upload foto terbaik Anda bersama si kecil di feed Instagram.

Kalau beruntung, Anda berkesempatan memenangkan tabungan pendidikan anak senilai total Rp1 miliar dan beasiswa dari Ruang Guru. Kompetisi ini berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)