HyunA dan Dawn Diduga Sudah Menikah, Pakai Gaun dan Setelan Jas Putih

Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
HyunA dan Dawn Diduga Sudah Menikah, Pakai Gaun dan Setelan Jas Putih
HyunA dan Dawn Diduga Sudah Menikah, Pakai Gaun dan Setelan Jas Putih. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - HyunA dan Dawn diduga sudah menikah . Hal tersebut terlihat dari postingan foto yang mengisyarakat keduanya baru saja menikah.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (5/6) berdasarkan foto yang dibagikan di Instagram, pasangan ini berpakaian putih dikelilingi oleh beberapa balon.

Terlebih, penggemar juga tahu bahwa HyunA dan Dawn telah berkencan sejak tahun 2016. Karenanya, keduanya diduga telah menikah.

Mengingat hubungan panjang keduanya dan foto-foto bahagia yang menunjukkan kemungkinan pernikahan, penggemar tidak bisa tidak mempertanyakan apakah keduanya benar-benar telah menikah.


Di postingan keduanya, HyunA menulis keterangan yang menyentu hati. Ia berterima kasih kepada para penggemarnya, stafnya, teman-temannya, dan tentu saja, Dawn.

"Dengan siaran langsung untuk penggemarku serta pesta kejutan dan surat-suratnya, hari ini sangat luar biasa aku bahkan tidak tahu berapa kali aku menangis dan tertawa. Hatiku begitu penuh dengan cara yang tidak bisa kujelaskan," tulis HyunA.

"Sungguh luar biasa betapa banyak cinta dan dukungan yang saya terima. Terima kasih banyak karena selalu mendukungku dan menghujaniku dengan cintamu. Dan unnie, oppa, dan dongsaengku — semua staf dan teman-teman yang menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku daripada keluargaku…," lanjutnya.

"Kata-kata tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa bahagianya perasaanmu padaku. Saya adalah orang paling bahagia yang hidup hari ini. Dan akhirnya, Dawn sayang. Aku sangat senang kita selalu bersama. Aku cinta kamu," tandasnya.


Terlepas dari semua spekulasi, keduanya belum menikah. Dalam postingan ulang tahun terbarunya, Hyuna memamerkan kue ulang tahun bertuliskan, “Selamat Ulang Tahun” dan “Selamat Datang 30.”

Foto-foto tersebut membuat banyak penggemar bingung hingga nama Hyuna menjadi terending topik di Twitter.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)