Monster-Monster Infernus Terus Menyerang, Keselamatan Satria dkk Terancam

loading...
Monster-Monster Infernus Terus Menyerang, Keselamatan Satria dkk Terancam
Foto/MNC Media
JAKARTA - Ketika hari libur, kegiatan apa yang paling seru kita lakukan? Apalagi di hari Minggu ada Bima S yang tayang pada pukul 10.00 WIB di RCTI. Pasti akan menyenangkan berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tetapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya.

Baca Juga: Starvision Siap Produksi Karya Terbaru Sutradara Mouly Surya

Kisah Bima berlanjut dengan monster-monster Infernus terus menyerang dan perburuan Matrix menjadi semakin sulit. Keinginan Infernus untuk menguasai Matrix, mengancam keselamatan Satria dkk. Satria membutuhkan Pedang Api, satu-satunya senjata yang bisa mengalahkan Infernus. Sayangnya, Pedang Api telah hancur dan rusak!

Apa yang akan terjadi dengan Satria? Bagaimana perjuangan Satria dkk mempertahankan Matrix dan menghadapi pertarungan tanpa akhir melawan monster-monster Infernus? Jangan lewatkan keseruan episode BIMA S pekan ini! Minggu (6/6) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga: Sweet & Sour, Ekspresikan Asam Manis Hubungan Percintaan



Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitment untuk memberikan yang terbaik, meningkatkan mutu, dan standar animasi lokal Indonesia agar dapat bersaing di kancah Internasional.

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top