Charly Van Houten hingga Aldi Taher Gabung Partai Bulan Bintang

Minggu, 06 Juni 2021 - 09:09 WIB
loading...
Charly Van Houten hingga Aldi Taher Gabung Partai Bulan Bintang
Aldi Taher dan Charly Van Houten. Foto/Instagram Charly Van Houten
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Partai Bulan Bintang (PBB) merekrut sejumlah artis dan musisi untuk bergabung dengan mereka, dari Charly Van Houten hingga Aldi Taher.

Artis bergabung dengan partai politik bukan hal yang baru. Terkadang, tak sedikit partai yang sengaja merekrut mereka untuk mendongkrak suara.

Seperti belum lama ini, Partai Bulan Bintang (PBB) pun telah merekrut sejumlah artis dan musisi. Mereka adalah Aldi Taher, Dirga Dadali, Andhika eks Kangen Band, dan Charly Van Houten.



Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noer berharap, dengan bergabungnya mereka, partai ini dapat menarik suara kalangan muda.

“Ini strategi PBB merangkul kelompok artis milenial sehingga mereka bisa juga merangkul kekuatan milenial,” kata Afriansyah, dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (6/6).

Afriansyah juga menegaskan, dalam merekrut para artis mereka tak menggunakan politik uang. “Demi Allah, Rasullulah, seluruh artis yang bergabung ke PBB tidak kami beri uang,” imbuhnya.

Di sisi lain, Aldi Taher mengungkapkan alasannya bergabung dengan PBB lantaran mendapat dukungan dari Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Dia juga menyatakan optimistis untuk ikut dalam Pemilu 2024 bersama partainya itu.



“Anak muda jangan takut berpolitik. Alhamdulilah beliau (Yusril) menyemangati saya berpolitik, karena sekarang ini anak muda harus melek politik,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4177 seconds (0.1#10.140)