Habiskan Waktu Libur dengan Bermain Game di RCTI+ Dijamin Lebih Seru!

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:30 WIB
loading...
Habiskan Waktu Libur dengan Bermain Game di RCTI+ Dijamin Lebih Seru!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua para pengguna RCTI+ ! Kalian suka bingung mau menghabiskan waktu libur ngapain aja? Mending kalian menghabiskan waktu libur dengan bermain game di RCTI+ nih! Karena di RCTI+ terdapat berbagai pilihan game yang bakal bikin hari libur kamu menyenangkan.

RCTI+ menyediakan fitur Games+ dengan berbagai pilihan game-game seru yang dapat kalian mainkan di mana dan kapan pun. Tidak hanya itu, kalian bisa memainkan game di RCTI+ tanpa harus install terlebih dahulu.



Nah, ada beberapa pilihan game seru dan menarik untuk dimainkan nih, seperti beberapa pilihan game puzzle yaitu Match Jong, Ani Crush Pang , dan Sudoku Indonesia.

Salah satu pilihan game yang seru dan tentunya cukup santai tanpa mekanik yang ribet adalah Ani Crush Pang. Kalian harus mencoba game simpel satu ini deh, karena Ani crush Pang merupakan game puzzle yang sangat bersahabat serta mempunyai karakter yang menggemaskan, imut, dan lucu yang bisa membuat ketagihan para pemainnya.

Ani Crush Pang menampilkan lima karakter binatang, di mana dari gambar-gambar tersebut disusun dalam bentuk matrik secara vertikal dan horizontal. Memainkan game ini relatif mudah loh, yaitu cukup menggabungkan tiga atau lebih karakter binatang yang sama dengan menggeser ke atas, ke bawah, kanan atau kiri. Lalu, kalian akan diberikan waktu sekitar 30 detik. Kalian juga dapat melihat best score dan last score di akhir permainan. Dijamin seru dan gak ngebosenin deh!



Download aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis untuk dapat memainkan berbagai game seru dan menarik lain. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang bisa kalian nikmati setiap saat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4259 seconds (0.1#10.140)