Keluarga Halilintar Mau Belanja tapi Minta Disponsori Brand Mewah, Netizen: Katanya Tajir...

Minggu, 06 Juni 2021 - 16:30 WIB
loading...
Keluarga Halilintar Mau Belanja tapi Minta Disponsori Brand Mewah, Netizen: Katanya Tajir...
Keluarga Halilintar. Foto/IG @genifaruk
A A A
JAKARTA - Netizen bernama Karinda Warsito masih saja mengungkit kelakuan keluarga Halilintar di Malaysia. Kali ini, Karinda menyindir aksi keluarga Atta Halilintar tersebut saat meminta diskon dan sponsorship dari brand premium dengan "menjual" nama besar mereka di Indonesia.

Dalam grup chat tertutup, Karinda bersama teman-temannya di Malaysia bergosip tentang kelakuan keluarga Halilintar yang membuat resah warga Negeri Jiran dan dinilai merugikan beberapa pihak.



"Tadi di group bawang rangers Malaysia, group gosip tertutup, banyak yang cerita mual banget ama kelakuan adik-adik dan maknya bledek," ujar Karinda, seperti dikutip dari akun gosip Mak Impoh, Minggu (6/6).

Salah satu cerita yang diperbincangkan oleh Karinda dan kawan-kawan adalah saat keluarga Halilintar berbelanja kebutuhan lebaran pada Mei lalu di sebuah mall. Mereka datang ke mall ramai-ramai dengan membawa juru kamera tanpa mengikuti protokol kesehatan. Gara-gara membawa banyak orang itulah mall tersebut menjadi bising oleh mereka dan membuat pengunjung lain terganggu.

"Waktu lebaran ngemall enggak pake aturan, masuk bawa cameramen, shoot juga enggak pakai izin, udah gitu ramai-ramai enggak pakai jarak sosial dan fisik. Mana berisik kayak mall mereka yang punya," ujar Karinda.

Tak hanya itu, saat ingin berbelanja di salah satu tenant pun keluarga Halilintar masih saja usaha, meminta untuk disponsori.

"Beberapa yang kerja, spg barang brand premiun kesel, udah masuk seenaknya ehh minta disponsorin," tutur Karinda.



"Minta discount sambil pamer, kami keluarga bledek yang terkenal abang kami terkenal se Asia, gitulah intinya," lanjut Karinda.

Karinda rupanya ikutan kesal mendengar hal tersebut, lalu memberikan sindiran, "Apa apa minta disponsorin yeeeek katanya tajir."
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)