Gucci Beauty Luncurkan Lipstik Matte Edisi Terbatas

Senin, 20 April 2020 - 15:05 WIB
loading...
Gucci Beauty Luncurkan Lipstik Matte Edisi Terbatas
Gucci Beauty memperkenalkan lipstik matte 6 warna edisi terbatas. Koleksi ini merupakan bagian dari jajaran Rouge a Levres Mat produk. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Gucci Beauty telah mengumumkan koleksi lipstik matte enam warna edisi terbatas. Koleksi ini merupakan bagian dari jajaran produk Rouge a Levres Mat.

Koleksi baru yang diciptakan Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele ini mencakup violet Jenny Purple, clementine Louise Orange dan cokelat Elliot Brown.

Koleksi ini terasa spesial karena dikemas menggunakan tabung emas buram khas Gucci yang dirancang oleh Michele. Selain itu, jajaran produk ini juga mencakup ungu muda Julie Rose, bata Lucy Dark Orange dan sangria Madge Red.

Dilansir Hypebae, diformulasikan dengan dasar lilin, masing-masing warna diklaim memberikan hasil matte halus tanpa mengeringkan bibir.

Koleksi Gucci Beauty edisi terbatas Rouge a Levres Mat dijual sekitar 39 USD atau Rp602.406 dan akan diluncurkan secara global akhir bulan ini.

Sebelumnya, Gucci Beauty meluncurkan bedak yang tersedia dalam 12 warna dan pensil alis dalam enam warna, setelah sukses merilis Mascara L'Obscur.

Memulai rangkaian terbaru adalah Poudre De Beauté Mat Naturel, bedak wajah ini memiliki tekstur yang ringan dan halus dengan aroma bunga yang wangi. Produk ini dapat diaplikasikan di atas lapisan foundation untuk menghasilkan tampilan matte yang alami.

Gucci Beauty juga meluncurkan Crayon DĂ©finition Sourcils, pensil alis serbaguna. Berbeda dari pensil alis lainnya, Gucci mendesain produk kecantikan ini dengan dua sisi spoolie di satu ujung agar produk dapat diaplikasikan secara merata di seluruh alis.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)