Kontestan MasteChef Senang Bisa Memakai Apron Bertuliskan Nama Masing-Masing

Minggu, 06 Juni 2021 - 17:24 WIB
loading...
Kontestan MasteChef Senang Bisa Memakai Apron Bertuliskan Nama Masing-Masing
Para kontestan MasterChef Indonesia. Foto/Mastercfeina
A A A
JAKARTA - Hari ini, para kontestan MasterChef Indonesia mendapatkan kejutan dari juri. Delapan belas kontestanyang telah berjuang dari sesi audisi, di episode pertama MasterChef Indonesia season 8 ini mendapatkan appron dengan nama masing-masing. Kejutan dari Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta itu sontak membuat para kontestan senang.

"Seneng banget, akhirnya bisa pakai appron yang ada namaku," kata Olivia seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 8 di RCTI, Minggu (6/6/21).

Satu persatu delapan belas kontestan yang berada di galeri MasterChef Indonesia season 8 itu, dipanggil juri ke depan untuk mengambil appron.

Baca Juga : Ini Tahap Audisi MasterChef Indonesia Season 8 RCTI Selanjutnya

Mereka tak menyangka, bahwa bisa masuk dan masak di galeri MasterChef Indonesia. Salah satunya adalah La Ode, kontestan dari Pulau Muna, Sulawesi Tenggara.

La Ode merasa terharu, dan semangat bersaing dengan kontestan lainnya untuk menjadi the next MasterChef Indonesia season 8.

"Ini jadi langkah saya jadi the next MasterChef Indonesia," kata La Ode.

Kemudian Chef Renatta memberikan selamat, dan mengingatkan kepada ke delapan belas kontestan agar menyiapkan diri bertarung di galeri.

"Artinya kalian sudah siap, mengikuti tantangan pertama di galeri MasterChef Indonesia," ujar Chef Renatta.

Baca Juga : Selalu Boyong Keluarga buat Bikin Konten, Keuangan Gen Halilintar Disebut Menipis karena Sering Didenda Prokes
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)