Gagal Meng-Highlight Kentang, Fasha Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia

Minggu, 06 Juni 2021 - 21:45 WIB
loading...
Gagal Meng-Highlight Kentang, Fasha Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia
Fasha harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia Season 8. Foto/IG masterchefina
A A A
JAKARTA - Gagal mengikuti challenge umbi di babak kedua, 6 kontestan MasterChef Indonesia Season 8 ini harus mengikuti pressure test. Mereka adalah Dudiek, Dani, Seto, Olivia, Fasha, dan Adi.

Tantangan di pressure test pertama ini, keenam kontestan tersebut harus mengolah kentang. Terdapat beberapa jenis kentang yang dapat diolah menjadi aneka masakan lezat, dan nikmat.

Ketiga juri yaitu Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey menantang para kontestan yang masuk ke dalam pressure test, agar mengolah kentang dengan baik.

Dudiek merasa panik, hingga beberapa kali dia salah mengeksekusi kentang yang dirinya olah. "Salah, salah, salah," kata Dudiek seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia season 8, Minggu (6/6/21).

Baca Juga : Tak Bisa Jawab Pertanyaan Chef Arnold, Olivia Nangis

Masing-masing kontestan yang masuk ke pressure test menunjukkan masakan terbaik, menurut versinya.

Setelah waktu habis, ketiga juri chef memanggil satu persatu kontestan di galeri yang masuk pressure test. Di antara mereka mendapatkan komentar, serta penilaian yang berbeda-beda.

Bahkan Adi, kontestan asal Tanah Datar, Sumatera Barat pun sempat membuat tawa suasana galeri MasterChef karena gaya bicaranya.

Pada akhir ketiga juri chef memutuskan, Fasha harus meninggalkan galeri MasterChef Indonesia. Ia kurang meng-highlight kentang yang menjadi bahan utamanya.

"Fasha pulang karena tidak menghighlight kentangnya," kata chef Juna.

Baca Juga : Bingung Ditantang Masak dari 6 Jenis Beras, Tak Satupun Kontestan MasterChef Indonesia Lolos Challenge Ini

Namun Fasha lega, karena akhirnya keputusan juri yang membuatnya gelisah terpecahkan. Ia harus pulang, dan meninggalkan galeri.

"Lega setelah mendengar keputusan yang terbaik. Bersyukur kepada Tuhan, sudah bisa di titik seperti ini. Thank you, chef!" Ujar Fasha.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)