Carl's Jr Perkenalkan Menu Baru, Big Fried Cheeseburger

Senin, 07 Juni 2021 - 12:03 WIB
loading...
Carls Jr Perkenalkan Menu Baru, Big Fried Cheeseburger
Carls Jr Perkenalkan Menu Baru, Big Fried Cheeseburger. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Carl's Jr Indonesia memperkenalkan menu baru, big fried cheeseburger (BFC). BFC menawarkan sensasi makan burger dengan tambahan topping patty keju goreng yang terdiri dari keju cheddar dan keju mozzarella yang berlapis tepung berbumbu dan digoreng hingga renyah dan berwarna cokelat keemasan.

Tidak hanya sensasi keju goreng yang akan menggugah selera, BFC juga makin kaya rasa dengan patty burger yang menggunakan 100% daging sapi Australia yang dipanggang dengan sistem panggang chargrilled, menggunakan api atas bawah sehingga matang sempurna.

Menu baru ini semakin lezat dilengkapi dengan selada, tomat, saus klasik spesial dan roti burger yang lembut. Carl’s Jr Indonesia melihat bahwa keju yang lebih banyak akan membuat orang lebih bahagia. Hal tersebut yang kemudian menjadi inspirasi lahirnya big fried cheeseburger.


Lewat BFC, Carl's Jr Indonesia ingin menghadirkan pengalaman makan yang melty dan lengket serta kaya akan keju.

“Carl's Jr. menawarkan Burger BFC yang paling ngeju banget ini, untuk menyebarkan kebahagiaan dan menyemangati para pecinta keju di masa pandemi. Kita selalu bisa meningkatkan imun tubuh jika selalu bahagia," kata Ingrid Gani selaku Senior Marketing Manager Carl’s Jr Indonesia lewat keterangan resminya, Senin (7/6).

Menu BFC kini sudah tersedia di seluruh cabang Carl's Jr. yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Tangerang (Jabota), Bandung dan Surabaya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)