18 Peserta Lolos ke Persaingan Babak Galeri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI

Senin, 07 Juni 2021 - 15:07 WIB
loading...
18 Peserta Lolos ke Persaingan Babak Galeri MasterChef Indonesia Season 8 RCTI
Galeri MasterChef Indonesia Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kompetisi semakin seru, para kontestan saling bersaing satu dengan yang lain untuk mempertahankan posisi mereka di Galeri MasterChef Indonesia Season 8 .Pembagian apron putih dengan nama untuk pertama kalinya selalu menjadi moment yang sangat menyenangkan untuk ditonton di MasterChef Indonesia.

Pada episode Bootcamp yang tayang hari Sabtu tanggal 3 Juni 2021, hanya terdapat 18 kontestan yang lolos untuk maju ke babak selanjutnya. Para pemirsa setia MasterChef menilai musim kali ini jauh lebih selektif daripada ke-7, dimana pada musim sebelumnya lebih dari 20 orang yang lolos.

Awalnya terdapat 7 kontestan yang berada di posisi tidak aman dan harus melalui percobaan Cooking Test dan hanya dua orang yang berhasil menaklukkan lidah ketiga juri yaitu masakan dari Wynne dan Dudiek.

Baca Juga : Gagal Meng-Highlight Kentang, Fasha Tinggalkan Galeri MasterChef Indonesia

Namun, pada episode ke-4 yang tayang hari Minggu terdapat 6 peserta yang masuk ke dalam pressure test dan hanya 1 orang yang tereliminasi yaitu Fasha Denisa.

Dia gugur pada stage kedua Galeri MasterChef Indonesia.

Dalam instagramnya, Fasha berkata. "Saya telah berjuang dengan baik, saya telah menyelesaikan perlombaan, saya telah berbakti," - @fasha.mci8

Lalu bagaimana dengan peserta lain, apakah mereka mampu bertahan dalam Galeri MasterChef Indonesia?

Baca Juga : Bingung Ditantang Masak dari 6 Jenis Beras, Tak Satupun Kontestan MasterChef Indonesia Lolos Challenge Ini

Saksikan MasterChef Indonesia Season 8 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB di RCTI dan aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)