Cool! Gaya Lady Boss Dian Sastrowardoyo yang Terinspirasi Drama Vincenzo

Senin, 07 Juni 2021 - 17:20 WIB
loading...
Cool! Gaya Lady Boss Dian Sastrowardoyo yang Terinspirasi Drama Vincenzo
Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Bukan cuma cantik, pintar, dan berbakat, Dian Sastrowardoyo juga dikenal sebagai salah satu sosok selebriti Tanah Air yang punya selera fesyen mumpuni.

Selera fesyen Dian itu kerap ditampilkan lewat berbagai gaya dan pilihan busananya. Saat bergaya dengan beberapa jenis outfit, Dian bisa terinspirasi dari berbagai macam hal. Fesyen di serial drama Korea misalnya.



Seperti yang diperlihatkan Dian baru-baru ini. Mengutip akun Instagramnya, Senin (7/6), bintang Ada Apa dengan Cinta itu tampak memamerkan penampilan dirinya ketika bergaya ala lady boss. Dian terlihat chic dan cool mengenakan setelan tailored suit triple buttons warna abu-abu, hasil karya perancang suit ternama Jonathan Wongso.

Dari keterangan foto yang ditulis Dian, ibu dua anak tersebut mengaku bergaya dengan memakai setelan suit yang terinspirasi dari fesyen dalam drama hits Vincenzo, di mana dua karakter utamanya yaitu Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) selalu tampil formal, sharp, serta cool dalam setelan jas.

Cool! Gaya Lady Boss Dian Sastrowardoyo yang Terinspirasi Drama Vincenzo


“Inpired by those well tailored suits in Vincenzo Cassano's world, and here I am just hangin and trying on some new suits with bro @jonathanwongso,” tulis Dian di keterangan fotonya.

OOTD Dian bergaya ala lady boss ini rupanya mendatangkan decak kagum dari beberapa selebriti.

“Keren banget,” tulis Sandra Dewi.

“Daymmnnnnn,” puji singkat Awkarin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)