Ingin Obati Autoimun, Ashanty Malah Ketahuan Idap Penyakit Lain

Senin, 07 Juni 2021 - 16:29 WIB
loading...
Ingin Obati Autoimun, Ashanty Malah Ketahuan Idap Penyakit Lain
Keluarga Anang dan Ashanty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Ashanty . Saat menjalani pengobatan di Turki terkait penyakit autoimunnya, istri Anang Hermansyah itu malah ketahuan mengidap penyakit lain.

Hal ini diungkapkan Ashanty melalui vlog YouTube The Hermansyah A6. Saat dia menjalani pemeriksaan, ditemukan batu ginjal berukuran 4 milimeter.



"Jadi udah dicek aku ada batu ginjal udah lumayan besar, tapi nggak perlu diambil. Ada dokter yang suruh ambil dan enggak, ini dibiarkan dulu 6 bulan," kata Ashanty, dikutip pada Senin (7/6).

Karena kondisi tersebut, Ashanty diminta rutin minum air putih 3 liter sehari. Enam bulan kemudian, dia juga harus menjalani pemeriksaan kembali di rumah sakit Turki tersebut.

"Selama nggak sakit, batu ginjal itu nggak apa-apa nggak diambil, asal entar 6 bulan harus banyak minum air," tuturnya.

Video tersebut sudah disaksikan pengguna YouTube lebih dari 230 ribu kali. Para netizen langsung mengirimkan doa untuk kesembuhan pelantun Jodohku itu melalui kolom komentar.



"Syafakillah Bu Ashanty, Semoga diangkat penyakit dan disembuhkan oleh Allah SWT agar senantiasa sehat dan bahagia selalu," doa seorang netizen.

"Semoga semua penyakit bunda disembuhkan dan dimusnahkan. Amin," doa netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3701 seconds (0.1#10.140)