Penampilan Makin Kece dan Fashionable dengan Aksesori Fashion Ini

Senin, 07 Juni 2021 - 19:32 WIB
loading...
Penampilan Makin Kece dan Fashionable dengan Aksesori Fashion Ini
Selain pakaian, menambah aksesori kecantikan seperti tas, topi, dan sebagainya, juga membuat penampilan semakin fashionable. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampil dengan gaya yang fashionable menjadi idaman kebanyakan orang. Pasalnya, ketika keluar rumah, penampilan sesorang yang kali pertama dilihat. Selain pakaian, menambah aksesori kecantikan seperti tas, topi, dan sebagainya, juga membuat penampilan semakin fashionable.

Baca juga: Ibunda Dijadikan Konten TikTok, Atta Halilintar: Maksud Lo Apa?

Banyak berbagai brand yang hadir untuk melengkapi penampilan agar semakin trendi dan fashionable. Namun, Buhotei merupakan salah satu brand yang cukup menarik perhatian. Brand ini menjual berbagai aksesoris fesyen serta barang-barang kecantikan dengan desain yang unik dan trendi.

Nama dari brand Buhotei ini telah terdaftar sejak 2018, terinspirasi dari bahasa Jepang dan merupakan salah satu nama dewa bernama Buhotei yang memiliki arti kebahagiaan dan kelimpahan.

"Kami mengambil filosofi ini yaitu dengan harapan kami bisa selalu memberikan kebagaiaan dan berkelimpahan yang cukup," ungkap Owner Buhotei, Lina Lie dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/6).

"Brand kami hadir untuk kalangan anak muda yang punya hobi fashionable, tetapi bukan berarti yang bukan anak muda tidak cocok ya, tetap bisa dipilih untuk menjadi koleksi fashion yang cocok untuk masyarakat Indonesia," jelasnya.

Menurutnya, produk yang ditawarkan Buhotei terdiri dari produk yang berkualitas premium, dan produknya didesain unik dengan harga terjangkau. Sejumlah koleksi Buhotei antara lain topi baseball wanita/pria polo cap, topi bucket vintage nelayan pria dan wanita GD daisy embroidery cap. Semuanya menggunakan bahan cotton berbahan premium yang sangat nyaman. Selain itu, terdapat juga dompet wanita impor dengan material PU leather dan dompet koin pria lipat GD same style embossed wallet silvery.

Selain aksesoris fashion, brand ini juga melaunching produk alat kecantikan seperti kuas masker yang berasal dari silicon lembut sehingga tidak mudah mengiritasi kulit wajah serta tas kosmetik daisy pouch clutch yang cantik dan cocok untuk menyimpan kosmetik serta produk perawatan kulit karena kapasitasnya yang besar.

Buhotei juga mengeluarkan berbagai produk kebutuhan untuk hewan peliharaan di rumah. Produk yang dihadirkan terdapat tempat makan anjing/kucing dan pasir kucing yang tersedia dengan berbagai aroma antaranya peach, lavender, greentea, dan sebagainya. Produk pasir ini tidak menggumpal dan juga lebih sehat untuk hewan peliharaan di rumah, sangat ramah lingkungan, mudah untuk dibersihkan, dan lebih hemat penggunaannya jika dibandingkan dengan jenis pasir gumpal lainnya.

Baca juga: Tak Hanya Bali, Bos Baim Siap Kunjungi Kota Lainnya untuk Cari Target di Rumah Teka-Teki GTV

"Seluruh produk Buhotei sangat mudah dijumpai, karena Buhotei sudah ada di official marketplace Shopee, buhotei.collection," tukas Lina Lie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)