Bergaya Kasual dengan Hijab, Tas Rp1,3 Miliar Syahrini Ikut Curi Perhatian

Senin, 07 Juni 2021 - 23:23 WIB
loading...
Bergaya Kasual dengan Hijab, Tas Rp1,3 Miliar Syahrini Ikut Curi Perhatian
Syahrini. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini identik dengan gayanya yang fancy dan berkelas. Terlebih sebagai istri seorang pengusaha, perempuan berdarah Sunda ini selalu tampil mewah nan glamor, baik di atas panggung maupun dalam kesehariannya.

Seperti penampilan Syahrini baru-baru ini, di mana ia belakangan tampil berbeda. Pelantun ‘Sesuatu’ itu terlihat cantik dalam setelan busana kasual bernuansa biru dan hijab warna serasi.



Pada postingan terbarunya di Instagram, istri Reino Barack tersebut tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda dan celana jeans biru dongker. Penampilan Syahrini itu disempurnakan dengan hijab biru tua yang serasi dengan tentengan tasnya.

Diketahui, tas biru dongker yang dipakai Syahrini ini dibanderol harga fantastis. Melansir akun Instagram @hermes_selebritii, Senin (7/6), tas yang ditenteng wanita 38 tahun itu adalah ‘Birkin 25 Bag Blue Electric Croco Vivid Jewel PHW’ dari Hermes.

Mengutip akun tersebut, tas biru Syahrini itu dibanderol harga Rp1,3 miliar. Harga ini langsung membuat netizen terkejut. Mereka kagum dengan gaya mewah Syahrini.

“Cakep perpaduannya.. sederhana, elegance, dan yang ditenteng Rp1 M,” kata netizen di kolom komentar.

“Mewah dan cetaaaarrr membahanaa,” komentar yang lain.



“Nggak kebayang kalau ditotalin semua tas Hermes nya queen yang satu ini,” tulis netizen.

“Syahrini berjalan sambil nenteng rumah Rp1 M,” tulis yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)