Reza Arap Tanggapi Atta Halilintar yang Geram Ibunya Jadi Konten TikTok: Itu Kan Meme

Selasa, 08 Juni 2021 - 00:14 WIB
loading...
Reza Arap Tanggapi Atta Halilintar yang Geram Ibunya Jadi Konten TikTok: Itu Kan Meme
Reza Arap. Foto/IG @ybrap
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus YouTuber Reza Oktovian atau Reza Arap ikut menanggapi kemarahan Atta Halilintar di media sosial kepada seorang pengguna TikTok. Kemarahan suami Aurel Hermansyah ini bermula saat melihat sebuah video TikTok yang menjadikan ibunya lelucon.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Atta di Instagram. Di postingan tersebut, Atta memperlihatkan video TikTok dari akun @ballibong. Sang pemilik akun tampak tertawa saat melihat potret ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, berubah menjadi penyanyi Billie Eilish.



“Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. Ga terima saya," kata Atta pada Senin (7/6).

Unggahan Atta langsung menuai beragam komentar. Salah satunya dari Reza Arap. Dalam komentarnya, personel Weird Genius ini mengatakan bahwa video TikTok itu hanyalah sebuah meme.

“Itu kan meme. Dia cuma bereaksi untuk meme yang diposting di Twitter, dan meme itu tentang sinetron Indonesia yang pengubahan alur ceritanya bod**,” kata Reza Arap di kolom komentar, seperti dikutip dari postingan akun @keknyagudboi di Twitter.

Namun tak lama, komentar tersebut hilang. Diduga, dihapus oleh Atta. “Got deleted anyway. goodluck buat mas tiktoknya sama yang bikin memenya deh,” cuitnya di Twitter.

Pria 33 tahun itu juga mengklarifikasi bahwa maksud komentarnya bukanlah untuk membela si pembuat konten.



“Saya enggak pernah menghapus komentar itu. Saya enggak bilang meme atau apa yang dilakukan dia (pembuat konten) itu benar dalam komentar saya. Saya hanya menjelaskan makna di balik video, meme, dan dari mana asalnya,” tulis Reza Arap.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)