Buktikan Serius Kelola Klub AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar Godok 20 Pemain Andal dalam Skuadnya

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:42 WIB
loading...
Buktikan Serius Kelola Klub AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar Godok 20 Pemain Andal dalam Skuadnya
Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya terjun ke dunia persepakbolaan setelah meluncurkan klub baru bernama AHHA PS Pati FC . Langkah pertama yang dilakukan Atta adalah mempersiapkan 20 pemain andal untuk bisa bersaing dengan tim-tim sepakbola lain di Liga 2 Indonesia.

Persiapan tersebut, menurut Atta, sudah menunjukkan kemajuan. "Alhamdulillah progresnya bagus. Kemarin kita sudah umumkan logo dan nama tim. Kita nggak gembor-gemborin dari awal, cuma kami akan merilis nama-nama pemain. Kita sudah ada 20 pemain yang bagus. Pemain muda dan kuat, punya jiwa yang semangat," ungkap Atta yang ditemui seusai bermain sepakbola di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/6) malam.



Atta ingin, dengan bergabungnya AHHA PS Pati FC, kompetisi di Liga 2 bisa menjadi lebih seru. Apalagi di sana juga ada klub milik Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep, dan Gading Marten yang akan membuat kompetisi sepakbola di Indonesia kian berwarna serta berdampak pada prestasi tim nasional.

"Ya semoga saja Liga 2 nanti bakalan lebih semangat kayak di luar, karena PSSI menggandeng selebriti yang punya tim sepakbola kayak Raffi, Putra Siregar, Kaesang, dan lain-lain," kata YouTuber 26 tahun itu.

Keinginan dan mimpi Atta membentuk tim sepakbola rupanya mendapatkan dukungan dari keluarga. Bahkan sang istri, Aurel Hermansyah, akan ikut ke Pati untuk melihat seleksi pemain.

"Oh sama Bunda juga support ya. Sama Bunda kita obrolin bola. Ya dia senang. Lolly juga senang banget, dia mau datang ke Pati, mau lihat stadion dan seleksi pemain," katanya.

Sulung dalam keluarga Halilintar ini mengungkapkan, sebenarnya Aurel tidak terlalu paham sepakbola. Tetapi, sejak Atta memiliki klub bola, sang istri menjadi sangat menyukai olahraga tersebut.



"Padahal awalnya nggak terlalu ngerti, tapi dia sekarang malah suka banget sama bola karena nemenin saya nonton bola setiap hari. Gila, keren nih istri gua. Kayaknya dia mau jadi pemain bola," ujar Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)