Film Bergenre Otomotif Crazy Fast Indonesian 2 Akan Rilis 19 Juni 2021

Selasa, 08 Juni 2021 - 22:16 WIB
loading...
Film Bergenre Otomotif Crazy Fast Indonesian 2 Akan Rilis 19 Juni 2021
Foto/Dok CRK Pictures
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesan penayangan seri pertamanya di kanal YouTube, film Crazy Fast Indonesian seri kedua bakal dirilis pada 19 Juni 2021.

Crazy Fast Indonesian seri pertama yang tayang pada akhir 2020 mencatat jumlah penayangan hampir satu juta kali. Film ini juga menuai banyak pujian dan sambutan positif dari kalangan pecinta film. Bagaimana tidak? Film garapan CRK Pictures yang dinahkodai Chandra Kurniawan alias Charock itu memiliki kualitas gambar yang tidak kalah dengan film layar lebar.



Menurut Charock, yang merupakan pengusaha sekaligus pembalap, sekuel film bertajuk Crazy Fast Indonesian 2 sudah dibuat dan akan segera dirilis.

“CRK Pictures akan kembali mempersembahkan film bergenre otomotif yang penuh adegan aksi menegangkan, serta diwarnai dengan deretan mobil klasik hingga supercar berteknologi tinggi,” ungkap Charock di Jakarta, Selasa (8/6).

Crazy Fast Indonesian merupakan film pendek bergenre otomotif yang diproduksi oleh Premiere Works. Film karya anak bangsa ini tidak hanya mengangkat perkembangan dunia otomotif Indonesia, namun juga menonjolkan keindahan alam dan pariwisata di Tanah Air.

Dalam sekuel ini, CRK Pictures menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan hadirnya Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo sebagai Executive Producer.

Crazy Fast Indonesian 2 menghadirkan aktor, aktris, serta selebgram ternama seperti Rizki Billar, Melvin Tenggara, Debby Pramestya, Christopher Sebastian, Tomliwafa, Andreas Stanley, Mjupaka, dan Koko Jackson. Selain itu, ada juga pengusaha seperti Nofel Saleh Hilabi, Effendi Gunawan, Ko Alliank, dan Ketua Klub Mobil Supercar Jevon Andrean. Tak ketinggalan pula YouTuber otomotif ternama Fitra Eri dan Om Mobi.

“Kami juga menghadirkan penampilan serta aksi menegangkan dari drifter nomor satu Indonesia, yakni Emanuele Amandio dan frestyler kenamaan Asia, yakni Wahyu dan Wawan Tembong,” sebut Charock.

Seri kedua ini menceritakan sosok Crazy Rich Surabayan Melvin Tenggara yang bisnisnya terganggu oleh Porsche milik CRK pada film perdana Crazy Fast Indonesian. Lalu ia bertekad menangkap Charock CRK dengan membayar seorang agen intelijen Rusia yang diperankan oleh Husein Nasimov dan Om Mobi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)