Eva Arnaz dari Bintang Film Panas hingga Jualan Lontong Sayur

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:00 WIB
loading...
Eva Arnaz dari Bintang Film Panas hingga Jualan Lontong Sayur
Eva Arnaz dari Bintang Film Panas hingga Jualan Lontong Sayur. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Eva Arnaz dikenal sebagai bintang film panas tahun 1980-an. Sebelum terjun ke dunia film , perempuan kelahiran Bukittinggi ini memulai karirnya sejak tahun 1976 sebagai None Jakarta. Dua tahun kemudian, dia baru debut di industri film.

Judul film pertamanya adalah Duo Kribo (1978), arahan Eduard Pesta Sirait, di mana Eva berpasangan dengan Achmad Albar. Film-film yang dibintanginya saat itu di antaranya Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan.

Ada juga Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Warok Singo Kobra, Cewek Jagoan Beraksi Kembali, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Bergola Ijo, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa.

Ia juga membintangi Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda hingga Pasukan Berani Mati. Artis kelahiran tahun 1958 ini bahkan berani bertelanjang dada dalam film Intan Perawan Kubu hingga dijuluki bintang panas dan bom seks.


Kini, Eva Arnaz melepas semua julukan-julukan tersebut dengan hijrah dan tampil berhijab syari. Perempuan yang saat ini berusia 62 tahun tersebut sudah lama memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan memperdalam agama Islam.

“Saya tidak menemukan kebahagiaan di dunia film, istilahnya udah sampai di puncak, udah jenuh. Kok nggak bahagia? Makan nggak bisa enak, tidur nggak bisa nyenyak, rumah tangga juga berantakan," kata Eva Arnaz dikutip dari tayangan di YouTube, Selasa (8/6).

"Memang saya udah nggak di dunia hiburan lagi. Saya sudah sama sekali tidak di dunia hiburan lagi,” sambungnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini, ia telah menikah hingga lima kali. Suami pertamanya adalah Kiki Saelan, putra dari Maulwi Saelan, tokoh sepak bola Tanah Air. Kemudian suami kedua adalah Barry Prima dan ketiga Adi Bing Slamet .


Setelah gagal lagi, Eva Arnaz menikah dengan suami keempatnya, Dedy Omar Hamdun, seorang aktivis yang dinyatakan hilang sejak tanggal 29 Mei 1997. Setelah hilangnya Dedi Omar Hamdun, Eva Arnaz berganti nama menjadi Siti Syarifah.

Ia juga dikabarkan telah menikah lagi untuk yang kelima kalinya dengan pria berdarah Arab dan memiliki seorang putra bernama Samir Amin pada 2007. Belakangan dikabarkan, Eva Arnaz menjual semua harta hasil kesuksesannya di industri hiburan dan berjualan lontong sayur dan memiliki usaha butik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)