Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono?

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:28 WIB
loading...
Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono?
Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Onadio Leonardo diduga menyindir Pandji Pragiwaksono lewat postingan Instagram Stroy. Dalam postingan tersebut, pria yang akrab disapa Onad ini menyinggung soal harga yang kerap terjadi di antara pertemanan.

Onad berpikir bahwa stand up comedian itu terkesan kaku dan menaikkan harga jika salah satu teman memintanya untuk manggung. Menurut Onad, sesama teman seharusnya saling membantu.

“Abis liat statement salah satu stand up comedian soal masalah harga temen, hahaha kaku banget jadi orang, normal-normal saja sih teman saling bantu harusnya. itu baru temen apalagi situ kayaknya gak oke-oke banget deh,” tulis Onad dikutip Selasa (8/6).

Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono?


Tak berselang lama, suami Beby Prisillia ini kembali memposting Instagram Story yang berisi sindiran untuk sang komedian. Onad menyinggung pernyataan Pandji yang mengatakan untuk mengganti pekerjaan jika hanya bekerja di akhir pekan.


Sontak, mantan vokalis band Killing Me Inside ini merasa gemas dengan pernyataan Pandji. Pasalnya, musisi seperti dirinya bekerja untuk tampil di panggung saat akhir pekan.

“Oh iya satu lagi nih agak ambigu statementnya si stand up comedian itu. Gantilah pekerjaan kalian kalau hanya hidup di akhir pekan? kayaknya musisi kerja di akhir pekan deh," tulis Onad.

Onadio Leonardo Singgung Harga Teman, Sindir Pandji Pragiwaksono?


"Ini anda Mario Teguh apa Mario Bros? makannya kalo akhir pekan coba keluar deh minum-minum santai biar agak kebuka pikirannya dan gak kaku-kaku banget. Sorry ya gemez gue liat statement lo,” sambungnya.

Bayak yang menduga bahwa sindiran Onad ditujukan untuk Pandji. Hal tersebut diungkapkan salah satu netizen yang mengunggah pernyataan Pandji tentang masalah harga teman. Pandji menyebutkan bahwa dia selalu menaikkan harga untuk temannya.


“Iya sih betul pisan, kalau bukan teman yang ngebantu, siapa lagi yang bisa diminta tolong, kan saling bantu ama temen ma,” ucap netizen.

”Pandji niii,” kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)