3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis

loading...
3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis
3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Teragis. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Sejumlah idol terlihat menjadi pasangan sempurna dengan chemistry mereka. Namun beberapa hubungan para idol ini harus berakhir secara tragis. Padahal, penggemar berharap hubungan mereka berakhir bahagia selamanya seperti di drama Korea .

Siapa saja pasangan idol sempurna dengan hubungan yang berakhir tragis? Berikut ulasannya dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/6).

1. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis




Pada tahun 2015, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling beradu peran dalam drama Blood. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun jatuh cinta di lokasi syuting pada tahun 2015. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada April 2016 dan secara resmi mendaftar untuk menikah sebulan kemudian.

Keduanya dinilai sebagai pasangan sempurna sampai berita perceraian mereka terungkap pada Agustus 2019. Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun merilis pernyataan di Instagram, mengklaim bahwa suaminya mengajukan gugatan cerai karena dia bosan dengan pernikahan mereka dan tidak lagi menganggapnya menarik secara seksual.

Meskipun semua faktor ini menyebabkan hubungan mereka memburuk, Goo Hye Sun menyatakan bahwa alasan sebenarnya perceraian mereka adalah dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Di Instagram, dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lain.

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis


Pada tahun 2016, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berperan dalam Descendants of the Sun . Karakter mereka memiliki salah satu romansa yang paling dicintai dalam sejarah drama Korea, sehingga penggemar sangat senang ketika pasangan ini mengumumkan hubungan mereka.



Pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juli 2017 dan menikah pada 31 Oktober 2017. Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo pada musim dingin 2016 di Jepang. Pada 27 Juni, setelah 20 bulan menikah, Song Joong Ki mengumumkan rencananya untuk menceraikan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dikabarkan mengetahui rencana perceraian Song Joong Ki melalui media. Pernyataan resmi dari pasangan dan agensi mereka menyebutkan perbedaan kepribadian sebagai alasan pernikahan mereka hancur. Meskipun banyak hal yang dirahasiakan, kedua belah pihak mengalami tekanan selama tahun terakhir pernikahan mereka.

3. Se7en dan Park Han Byul

3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis


Pasangan ini berpacaran saat sekolah menengah pada tahun 2002, dan secara resmi mengungkapkan hubungan mereka pada tahun 2009. Pada tahun terakhir 12 tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut mengalami kesulitan setelah Se7en tertangkap mengunjungi panti pijat yang terkenal dengan prostitusi, selama wajib militer.

Selama masa yang penuh gejolak ini, Park Han Byul difoto oleh The Fact di berbagai acara jalan-jalan dengan aktor Jung Eun Woo. Mereka mulai berkencan tak lama setelah perceraian tetapi kemudian putus. Park Han Byul akhirnya menikah dengan seorang non-selebriti dan memiliki seorang putra pada tahun 2018. Pada tahun 2015, Se7en dan aktris Lee Da-hae mulai berkencan.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top