3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis

Rabu, 09 Juni 2021 - 05:25 WIB
loading...
3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis
3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Teragis. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Sejumlah idol terlihat menjadi pasangan sempurna dengan chemistry mereka. Namun beberapa hubungan para idol ini harus berakhir secara tragis. Padahal, penggemar berharap hubungan mereka berakhir bahagia selamanya seperti di drama Korea .

Siapa saja pasangan idol sempurna dengan hubungan yang berakhir tragis? Berikut ulasannya dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/6).

1. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis


Pada tahun 2015, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling beradu peran dalam drama Blood. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun jatuh cinta di lokasi syuting pada tahun 2015. Mereka mengumumkan hubungan mereka pada April 2016 dan secara resmi mendaftar untuk menikah sebulan kemudian.

Keduanya dinilai sebagai pasangan sempurna sampai berita perceraian mereka terungkap pada Agustus 2019. Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun merilis pernyataan di Instagram, mengklaim bahwa suaminya mengajukan gugatan cerai karena dia bosan dengan pernikahan mereka dan tidak lagi menganggapnya menarik secara seksual.

Meskipun semua faktor ini menyebabkan hubungan mereka memburuk, Goo Hye Sun menyatakan bahwa alasan sebenarnya perceraian mereka adalah dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Di Instagram, dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris lain.

2. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

3 Pasangan Idol Sempurna dengan Hubungan yang Berakhir Tragis


Pada tahun 2016, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berperan dalam Descendants of the Sun . Karakter mereka memiliki salah satu romansa yang paling dicintai dalam sejarah drama Korea, sehingga penggemar sangat senang ketika pasangan ini mengumumkan hubungan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)