Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi di Beberapa Bagian Tubuh

Rabu, 09 Juni 2021 - 07:13 WIB
loading...
Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi di Beberapa Bagian Tubuh
Lucinta Luna Akui Lakukan Operasi Dibeberapa Bagian Tubuh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengakui melakukan operasi dibeberapa bagian tubuhnya. Demi mendapatkan penampilan yang paripurna, artis sekaligus selebgram transgender ini menjalani operasi di Korea selama belasan jam.

Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Keluarga Itikk. Kepada Tya Ariestya , Lucinta menceritakan sejumlah operasi yang pernah dilakukan untuk mengubah penampilannya.

“Eh, lu yang dioperasi apa aja?,” tanya Tya dikutip Selasa (8/6).

“Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi udah hilang, udah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan," jawab Lucinta.


Operasi lainnya yaitu di bagian kepala, di mana Lucinta melakukan tanam rambut. Selain itu, Lucinta juga melakukan sederet prosedur lainnya untuk mengubah penampilannya. Mulai dari sulam alis, filler jidat hingga botox.

“(Tanam rambut) di Korea. Sakit tahu, dibelek dari belakang, diambil rambutnya terus dipindah (ke depan), 12 jam,” kata pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

Kemudian, Lucinta menunjuk ke arah payudaranya. Ia juga melakukan operasi peninggi badan. Hal ini membuat Tya terkejut karena tidak menyangka ada operasi untuk menambah tinggi badan.

“Tadi kan aku pendek. Di sini (kaki) dibelek, dimasukin per. Iya, jadi ini dimasukin per, nanti dalam waktu 2-3 bulan terasa lama-lama tambah tinggi,” jelas Lucinta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)