Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Tertutup

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Tertutup
Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, kembali menggelar sidang perceraian pasangan suami istri Larissa Chou dan Alvin Faiz. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat kembali menggelar sidang perceraian pasangan Larissa Chou dan Alvin Faiz. Rabu (9/6), sekitar pukul 10.10 WIB tadi, sidang perdana perceraian mereka diketahui digelar secara tertutup.

Baca juga: Krisdayanti Doakan Kesembuhan Ashanty yang Didiagnosa Batu Ginjal

Sidang perceraian Larissa dan Alvin sempat ditunda satu minggu lantaran kedua belah pihak memilih tak hadir dalam persidangan sebelumnya. Namun, kali ini sidang perceraian tetap dilangsungkan meski tanpa kehadiran Larissa ataupun Alvin.

Hal tersebut terjadi lantaran Larissa selaku penggugat sudah memberikan kuasanya kepada pengacara untuk mengurus kasus perceraiannya dengan Alvin. Oleh karenanya, pihak Pengadilan Agama tetap menggelar sidang perceraian antara Larissa dan Alvin.

"Karena pihak tergugat tidak hadir, maka persidangan kita lanjutkan. Yang pertama, bahwa saya melihat panggilan ini dua-duanya sudah dipanggil dengan resmi dan patuh," ujar Hakim Ketua dalam persidangan tersebut.

"Artinya baik tergugat maupun penggugat sudah dipanggil secara sah. Oleh karena itu persidangan kita lanjutkan," lanjutnya.

Sebelum meminta awak media yang meliput untuk keluar dari ruang sidang, Hakim Ketua terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap surat kuasa yang dibawa pengacara Larissa. Setelah pengecekan selesai, sidang diketahui kembali berlangsung secara tertutup.

Baca juga: Kejadian 3 Tahun Lalu Baru Diungkap Sekarang, Ini Alasan Korban Gofar Hilman

"Dan pada hari ini Larissa diwakili oleh kuasa hukumnya. Untuk itu, kami persilakan pada kuasa hukum maju kedepan untuk memperlihatkan surat yang berhubungan dengan kuasa," jelasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)