Bos Baim Bersama Sahila Hisyam Pilih Pak RT dan Driver Ojek Online Jadi Target di Rumah Teka-Teki GTV

Rabu, 09 Juni 2021 - 15:26 WIB
loading...
Bos Baim Bersama Sahila Hisyam Pilih Pak RT dan Driver Ojek Online Jadi Target di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhirnya bos Baim kembali memilih ibu kota Jakarta menjadi lokasi untuk mencari target di Rumah Teka-Teki GTV. Episode sebelumnya, bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki memilih Bali untuk dijadikan lokasi pencarian target. Hari ini, bos Baim akan ditemani Sahila Hisyam untuk mencari target di daerah Bintaro.

Sebelum memulai permainan, Sahila tidak pernah bosan dan selalu semangat untuk menemani Bos Baim dalam berbagi rezeki di Rumah Teka-Teki. “Mangkanya bosque, aku selalu semangat untuk acara ini, karena berbagi keberkahan untuk semuanya, berkah juga untuk yang kerja disini, berkah juga untuk bosque. Aaamin,” ungkap Sahila dengan penuh semangat.

Berbeda dari episode sebelumnya, hari ini target yang dipilih oleh Bos Baim dan Sahila yaitu pak RT. “Kali ini kita ajak pak RT main,” kata bos Baim. Ketika pak RT mulai bermain, bos Baim memberikan semangat dan meminta para warga sekitar ikut menyemangati. Bos Baim juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pak RT karena sudah mengizinkan dirinya dan tim Rumah Teka-Teki bisa bermain di daerahnya. “Mau bilang terima kasih karena sudah ngizinin ya. Penonton disini atau siapapun dirumah, yang pak RT atau pak RW izinin kita ya misalkan kita mau berbagi ke desanya atau ke kampungnya ya karena tanpa izin bapak kita gak akan disini ya,” kata Baim.

Baca Juga : Mantap Berpisah, Larissa Chou Tak Mau Lanjutkan Rumah Tangga dengan Alvin Faiz

Tidak hanya pak RT, dua driver ojek online juga dipilih bos Baim dan Sahila menjadi target untuk bermain teka-teki silang hari ini. Driver ojek online yang dipilih baru akan mulai pergi mencari penumpang dan satu lagi sedang istirahat. Kedua driver ojek tersebut keseharian mendapatkan uang sekitar Rp 40-80 ribu rupiah.

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang.

Baca Juga : Gofar Hilman Tempuh Jalur Hukum soal Kasus Pelecehan, Korban Kumpulkan Bukti dan Saksi

Akankah pak RT dan kedua driver ojek online berhasil menjawab teka-teki silang dari bos Baim dan mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah? Bagaimana kisah pencarian target Bos Baim bersama Sahila Hisyam? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)