Belum Selesai Kasus Gofar Hilman, Muncul Perempuan Ngaku Jadi Korban Pelecehan Artis

Rabu, 09 Juni 2021 - 20:10 WIB
loading...
Belum Selesai Kasus Gofar Hilman, Muncul Perempuan Ngaku Jadi Korban Pelecehan Artis
Belum Selesai Kasus Gofar Hilman, Muncul Perempuan Ngaku Jadi Korban Pelecehan Artis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual pada tahun 2018. Belum selesai kasus tersebut, kini muncul lagi perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seorang artis. Ia sengaja mengungkap apa yang dialaminya lewat akun Twitter palsu, @clairenanno.

"Gue mau cerita karna gue dan temen-temen gue ngalamin juga (pelecehan seksual). Sorry pake fake acc, karna gue belum cukup berani pake personal acc," tulis @clairenanno dikutip Rabu (9/6).

Belum Selesai Kasus Gofar Hilman, Muncul Perempuan Ngaku Jadi Korban Pelecehan Artis


Korban tersebut membagikan tangkapan layar tweet-nya tepat di hari kejadian mengalami pelecehan itu, 14 Februari 2020. Bermula ketika @clairenanno dan teman-temannya mengunjungi sebuah tempat dan meminta foto kepada artis di sana.

"Singkatnya, disitu kita minta foto sama seorang artis gitu. Btw, keadaan dia udah mabuk parah. Sedangkan gue dan teman-teman enggak minum sama sekali," tulisnya lagi.


Saat berfoto, @clairenanno merasa ada kejanggalan. Ia merasa sang artis yang sedang mabuk itu sengaja menyentuh bagian sensitifnya.

"Tapi tangan dia enggak benar-benar di pinggang, tangan dia benar-benar nyentuh bagian payudara gue. Kaget dong gue, akhirnya gue kayak kode risih, terus tangannya turun tepat ke bawah payudara gue. Di bawah bra gitu lah," jelasnya.

Belum Selesai Kasus Gofar Hilman, Muncul Perempuan Ngaku Jadi Korban Pelecehan Artis


Mencoba berpikir positif, rupanya kejadian sama dialami temannya saat bergantian foto. Ia berteriak karena merasa bagian payudaranya tersentuh, sang artis langsung berpura-pura terjatuh.

"Si artis ini kayak langsung jatuh gitu. Bilanh "eh, sorry-sorry. Gue udah lemas banget', terus foto tuh. Nah satu teman gue enggak ikut foto, kita cabut dari area itu nyari teman kita yang lain," sambungnya.


Tak diketahui artis siapa yang dimaksud oleh akun @clairenanno. Namun kisahnya tersebut menuai simpati para netizen.

"@KomnasPerempuan mohon bantuannya untuk pendampingan korban," komentar netizen.

"Terima kasih sudah berbicara. Aku turut menyesali apa yang terjadi kepadamu. Kamu sangat berani," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)