Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual

Rabu, 09 Juni 2021 - 21:46 WIB
loading...
Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual
Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gofar Hilman didepak dari Lawless Jakarta, bisnis yang dibangun bersama rekan-rekannya akibat tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo.

Kabar didepaknya Gofar Hilman dari Lawless disampaikan melalui Instagram resmi Lawless Jakarta. Tak hanya itu, PT. Lawless Burgerbar Asia bahkan menyebut bahwa mereka berada di pihak @quweenjojo selaku korban dugaan pelecehan seksual.

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," tulis Lawless Jakarta dikutip Rabu (9/6).

Gofar Hilman Didepak dari Lawless, Imbas Tuduhan Pelecehan Seksual



"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, pemilik akun @quweenjojo secara gamblang mengungkapkan kejadian yang terjadi beberapa tahun lalu. Ia bahkan turut menyertakan video saat Gofar berada di belakangnya sembari menjulurkan lidah.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulisnya di Twitter.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)