SM Entertainment Benarkan Red Velvet Comeback Agustus

Kamis, 10 Juni 2021 - 03:15 WIB
loading...
SM Entertainment Benarkan Red Velvet Comeback Agustus
SM Entertainment Benarkan Red Velvet Comeback Agustus. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Red Velvet dikabarkan akan segera comeback pada bulan Agustus secara lengkap.

Menurut investigasi Herald Pop, grup tersebut saat ini sedang mempersiapkan comeback. Di mana album baru dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (10/6) SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karir Red Velvet membenarkan kabar tersebut. Agensi itu juga meminta penggemar untuk menunggu karya terbaru grup ini.


"Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan comeback pada bulan Agustus sebagai tujuan mereka. Harap banyak mengantisipasinya," kata SM Entertianment kepada Newsen.

Sudah satu setengah tahun setelah album terakhir Red Velvet dengan semua anggota berpartisipasi, The ReVe Festival 'Finale'.

Seperti diketahui, Wendy menjalani hiatus panjang untuk menyembuhkan cideranya di pertunjukan akhir tahun SBS. Wendy jatuh dari panggung menyebabkan tulang pinggul dan wajahnya patah sehingga mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit.


Sejak saat itu, para anggota merilis proyek solo atau duo yang sukses, seperti single Joy, Hello, mini album solo pertama Wendy, Like Water, I&S dengan Monster dan Yeri yang beralih ke dunia akting.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)