Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo

Kamis, 10 Juni 2021 - 10:42 WIB
loading...
Berteman dengan Gofar Hilman, Uus Beri Dukungan buat Mbak Jojo
Komika dan presenter Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus turut menanggapi kasus yang menimpa rekannya, Gofar Hilman. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komika dan presenter Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus turut menanggapi kasus yang menimpa rekannya, Gofar Hilman . Seperti diketahui, mantan kekasih Putri Tanjung tersebut dituding melakukan tindak pelecehan pada 2018.

Baca juga: Amanda Manopo Pakai Selop Mewah Seharga Melebihi UMR

Tudingan tersebut disampaikan oleh akun @quwenjojo melalui Twitter. Menurut Uus untuk perihal tersebut dia mengaku mendukung penuh korban.

"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo," tulis Uus di Twitter seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (10/6).

"Gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga mba Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang," imbuhnya.

Uus pun beralasan mendukung korban lantaran istrinya juga sempat mengalami trauma. Sehingga dia mengaku tahu betul bagaimana perasaan seseorang yang mengalami tindakan tak mengenakan itu.

Dia bahkan harus berjuang dua tahun untuk membantu istrinya lepas dari trauma. Namun yang pasti, Uus pun juga tampaknya tak ingin terlalu memojokkan Gofar.

Terlebih dia juga berkaca pada kasus Audrey yang menghebohkan dunia Maya pada 2019. "Karena mungkin sering kali kita juga kecele sama korban yang ternyata tidak sesuai faktanya," ungkapnya.

Sebelumnya, Gofar Hilman juga sudah buka suara terkait kasus yang menimpanya. Dia membantah tudingan pelecehan tersebut. Terlebih menurutnya, kala itu ada dua orang yang menjaganya yakni manajer dan panitia acara.

Baca juga: Stunting Masih Jadi Momok, Rata-Rata Konsumsi Susu di Indonesia di Bawah Negara ASEAN

Mereka juga bersaksi tak melihat apa yang dituduhkan akun @quwenjojo. Tidak tinggal diam pengguna Twitter itu pun mengaku tak merekayasa cerita. Dia juga tengah mengumpulkan saksi untuk membantunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)