Dianggap sebagai Pahlawan BTS Meal, ARMY Traktir Driver Ojol

loading...
Dianggap sebagai Pahlawan BTS Meal, ARMY Traktir Driver Ojol
Donasi para penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY tersebut bahkan sudah mencapai lebih dari Rp200 juta, dan jumlah ini akan terus bertambah. / Foto: ist
JAKARTA - Para penggemar boyband BTS , ARMY di Indonesia tampaknya sangat antusias menyambut kolaborasi idolanya bersama McDonald's. Mereka bahkan berbondong-bondong membeli BTS Meal yang dirilis kali pertama 9 Juni 2021 di Tanah Air.

Baca juga: Stunting Masih Jadi Momok, Rata-Rata Konsumsi Susu di Indonesia di Bawah Negara ASEAN

Tak hanya itu, para penggemar bahkan menggelar aksi donasi untuk menyambut kolaborasi itu dan anniversary BTS. Diketahui dari laman Kitabisa, donasi tersebut bahkan sudah mencapai lebih dari Rp200 juta dan akan terus bertambah.

Nantinya, hasil donasi tersebut akan dibagikan untuk driver ojek online . Hal tersebut diungkapkan salah satu fanbase BTS @armyindonesiaa2 di Twitter.



"Dear ARMY, Kami @armyindonesiaa2 ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi. Tanggal 13 Juni kita akan ngerayain BTS Anniversary dan mulai 9 Juni, akan ada BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald's. Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol," tulis akun @armyindonesiaa2, Kamis (10/6).

Bukan tanpa alasan, mereka mengaku ingin membantu para driver ojek online lantaran mereka telah berjasa. Terlebih BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru, delivery, dan melalui aplikasi ojek online.

"Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," kata mereka lagi.

Dengan donasi tersebut, mereka juga berharap para driver ojek online dapat menikmati makan siang usai membelikan para ARMY BTS Meal.

Para ARMY pun ikut antusias mendukung aksi tersebut. Mereka juga mengaku bangga menjadi bagian dari fans RM dkk.

Baca juga: RM dan Jimin BTS Beli Apartemen Mewah Miliaran, Ini Fasilitasnya!



" Bangga banget jadi bagian dari fandom ini, keluarga ini, harapan terbaik untuk kalian semua orang-orang baik," tulis netizen.

"Done," sahut yang lain.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top