Lagu Kita Bisa Beri Motivasi Masyarakat Lawan Covid-19

Senin, 20 April 2020 - 17:20 WIB
loading...
Lagu Kita Bisa Beri Motivasi Masyarakat Lawan Covid-19
Sejumlah artis Indonesia terus berbuat dan memberi semangat kepada masyarakat untuk melawan virus corona. Hal itu diperlihatkan sejumlah artis lewat lagu Kita Bisa. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia terus berbuat dan memberi semangat kepada masyarakat untuk melawan pandemi virus corona. Hal itu diperlihatkan sejumlah artis Indonesia. Sebut saja Joko Anwar, Nadine chandrawinata, Dimas Anggara, Ardina Wirasti, Rama Soeprapto, Fajar Alexa, termasuk Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment.

Sebagian besar dari para artis ini bukanlah berlatar penyanyi, tetapi demi melawan covid-19, mereka tergerak untuk menyanyikan lagu Kita Bisa yang dibuat Aryo Twenty First Night. “Saya ini satu 1 komplek sama mereka dan kita buat lagu untuk memotivasi kita semua untuk kuat menghadapi kondisi saat ini,” kata Dino.

“Memang tidaklah mudah menjalani apa yang kita sedang alami. Namun banyak sekali hal yang kita pelajari dari masa ini,” sambungnya.

Hadirnya lagu Kita Bisa ini lahir dari rumah dan hasil kreativitas dari satu kelompok kecil masyarakat dan diharapkan akan lahir karya lain dari kelompok lainnya untuk memotivasi dan saling mendukung satu sama lain.

“Berawal dari rumah kita, menjaganya dengan penuh cinta. Karya ini hanyalah sebagian kecil dari bentuk rasa peduli saling menyemangati bahwa kalian tidaklah sendiri. Kita buat lagu ini dari studio, di rumah masing-masing. Mudah-mudahan bisa menyemangati komplek-komplek lain se-Indonesia. Tapi, yang jelas, lagu ini untuk motivasi untuk tetap semangat,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)