Balenciaga dan Crocs Kolaborasi Hadirkan Stiletto Clogs

loading...
Balenciaga dan Crocs Kolaborasi Hadirkan Stiletto Clogs
Foto/Stuff.co.nz
JAKARTA - Label fashion Balenciaga memperkenalkan kolaborasi Crocs baru yang menampilkan Stiletto Clogs. Sepatu ini memiliki desain yang unik.

Balenciaga dan Crocs sekali lagi bekerja sama untuk koleksi Musim Semi 2022 Balenciaga. Keduanya meluncurkan beberapa sepatu bot Crocs setinggi lutut yang baru dan sepatu stiletto unik. Koleksi ini hadir dalam berbagai warna seperti hijau dan hitam.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Selop Mewah Seharga Melebihi UMR

Direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia dan Desainer Christopher Kane sebelumnya memilih Crocs untuk tampilan high fashion pada 2017. Keduanya bekerja dengan tim terbaru untuk membawa item fashion yang unik ke tingkat yang baru.



Gvasalia menuturkan, soal selera adalah subyektif bagi setiap orang. Sepatu seperti Crocs hak tinggi hitam Balenciaga diperuntukkan bagi orang yang memiliki selera fashion yang unik.

“Kami terinspirasi oleh Crocs dan kami bekerja dengan mereka dalam reinterpretasi Balenciaga. Balenciaga x Crocs bukan tidak mungkin, soal selera itu subyektif. Kami akan melihat apakah ini berhasil dalam waktu enam bulan di toko-toko," kata Gvasalia seperti dilansir dari Stuff.co.nz.

Gvasalia bahkan menyebut sepatu Crocs sebagai sepatu ternyaman di dunia. Dengan kolaborasi pertama, kedua label ini menghadirkan sepatu platform clog seharga USD850 atau lebih dari Rp11 juta. Sepatu ini dilaporkan telah terjual habis bahkan sebelum tersedia di toko resmi.

Baca Juga: Bocoran Baju Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Spesial Banget

Di sisi lain, Crocs telah menawarkan penyangga tumit dan wedges untuk perempuan, dan sebelumnya telah menjual beberapa platform clogs. Sepatu Crocs sebenarnya telah bayak dipakai selebriti Hollywood seperti Post Malone hingga Justin Bieber. Bahkan Nicki Minaj pernah memakai sepatu Crocs warna pink. Dilaporkan hal itu menyebabkan lonjakan 4.900% Crocs dalam penjualan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top