Mikhavita Wijaya Gugat Cerai Bams Eks Samsons Sejak 16 April

Jum'at, 11 Juni 2021 - 08:36 WIB
loading...
Mikhavita Wijaya Gugat Cerai Bams Eks Samsons Sejak 16 April
Istri Bams Eks Samsons Ajukan Gugatan Cerai Sejak 16 April. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Mikhavita Wijaya sudah mengajukan gugatan cerai pada sang suami, Bambang Reguna Bukit alis Bams eks Samsons . Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Terdaftar sejak 16 April 2021," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Kamis (10/6).

Diam-diam, gugatan Mikhavita bahkan sudah diproses di meja pengadilan. Di mana sidang perdana sudah digelar pada 4 Mei 2021 lalu.

"Sidang perdana sudah dari 4 Mei 2021. Kemudian sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021," jelas Suharno.



Rencananya, sidang lanjutan perceraian Bams dan Mikhavita akan digelar lagi pekan depan. Sayang, pengadilan belum bisa menyampaikan poin gugatan Mikhavita terhadap Bams.

"Insya Allah akan digelar pada 15 Juni 2021, dengan agenda replik," tutur Suharno.

Pengadilan juga sempat coba mendamaikan Bams dan Mikhavita lewat proses mediasi. Besar kemungkinan, proses mediasi tak mendapat titik temu karena perkara berlanjut ke sidang.

"Kalau untuk itu, dalam hal ini para pihak dimohon untuk hadir. Setiap proses persidangan cerai kan harus diawali dengan mediasi. Jadi kalau proses berlanjut, tentunya mediasi gagal," tutup Suharno.


Konflik rumah tangga Mikhavita dan Bams terungkap usai perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul naik ke permukaan. Beredar kabar bahwa Mikhavita menjalin hubungan gelap dengan Hotma selaku ayah sambung Bams.

Namun oleh kedua pihak, rumor tersebut sudah dibantah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)