Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Liburan ke Bali

Jum'at, 11 Juni 2021 - 09:24 WIB
loading...
Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Liburan ke Bali
Bantah Rumah Tangga Bermasalah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Liburan ke Bali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo akan membawa sang istri Kalina Ocktaranny ke Bali . Kepergian keduanya ke Pulau Dewata bertujuan untuk liburan.

Dijelaskan Vicky, ini juga menjadi bukti sekaligus menegaskan ke masyarakat bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Dia malah sudah ngerancang liburan ke Bali," ujar Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo dalam perkara pencemaran nama baik di Jakarta, Kamis (10/6).

Melanjutkan ucapan Ramdan, Vicky membenarkan rencana tersebut. "Minggu depan, Insya Allah ke Bali," tutur sang presenter.


Rumor percekcokan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo beredar usai nama pertama memposting kalimat sindiran di Instagram. Di mana Kalina menyebut Vicky menyesal menikah dengannya .

Dalam postingan yang sama, Kalina juga mengisyaratkan kembali ke rumah orang tuanya. Namun oleh Vicky, rumor keretakan rumah tangga mereka dibantah.

"Memang yang terjadi dalam rumah tangga saya mungkin ada sesuatu, tetapi rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," kata Vicky.

Sedangkan terkait kepulangan Kalina ke rumah orang tuanya , Vicky menerangkan bahwa sang istri untuk sementara menetap di sana untuk merawat ibunya yang sakit.


"Mama Een komplikasi. Jadi ada kolesterol, ginjal dan lain-lain," pungkas pria 37 tahun itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)