Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan

loading...
Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan
Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan. Foto/dok resmi.
JAKARTA - Sailendra Restaurant kembali menghadirkan konsep buffet andalannya, Sailendra Sensations, yang menyajikan hidangan dengan tema yang berbedasetiap harinya.

Masing-masing dari setiap tema hidangan menawarkan pengalaman makan yang berbeda. Setiap hari Jumat malam, Sailendra Restaurant mempersembahkan Vitamin Sea Night.

Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan


Di mana tema ini meliputi berbagai makanan laut segar dan panggang, sushi, sashimi dan banyak lagi. Selain itu, akan ada kejutan berupa hidangan spesial dari Chef yang akan disajikan di meja tiap tamu.



Setiap hari Sabtu malam, tema dari hidangan yang akan disajikan adalah BBQ Fiesta. Tema ini meliputi hidangan seperti roast prime ribs, jimbaran wagyu beef, lamb ouzi, lamb kofta dan lainnya.

Baca Juga : Resep Rawon Buntut, Menu Pilihan untuk Keluarga Hari Ini

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (11/6) chef juga akan menyediakan hidangan spesial di meja para tamu dan juga kudapan manis yang dapat dibawa pulang.

Di hari Sabtu dan Minggu siang, Sparkling Weekend Brunches menghadirkan hidangan buffet terbaik dari Sailendra Restaurant. Seperti hidangan laut dan barbekyu, yang dapat dipadukan dengan sparkling wine, house wine dan beer.

Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan


Sailendra Restaurant juga menyediakan hidangan buffet dengan konsep lokal dan internasional setiap hari Minggu hingga Kamis malam.

Di samping itu, sepanjang Juni 2021, Sailendra Restaurant juga berpartisipasi dalam Jakarta Beef Up Fest 2021 yang diadakan oleh True Aussie Beef. Di mana Executive Chef Martin Weise menciptakan hidangan spesial dari kota asalnya di Jerman yaitu sous vide poached beef sirloin with wild herb espuma, cured egg yolk and pickled onion.



Baca Juga : Setelah BTS Meal, Netizen Juga Ingin Ada King Nassar Meal

Hidangan tersebut akan tersedia secara terbatas dari hari Jumat hingga Minggu di Sailendra Restaurant.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top