Ladies, Ini 5 Tips Awet Muda Secara Alami Tanpa Botox

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:18 WIB
loading...
Ladies, Ini 5 Tips Awet Muda Secara Alami Tanpa Botox
Ladies, Ini 5 Tips Awet Muda Secara Alami Tanpa Botox. Foto/The Healthy.
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, kulit menghasilkan lebih sedikit kolagen dan kehilangan sebagian elastisitasnya. Namun, kecerahan alami kulit sangat bergantung pada faktor gaya hidup seperti pola makan, cukup tidur, dan pengaruh lingkungan.

Saat ini, banyak klinik kecantikan yang menawarkan program perawatan untuk mendapatkan kulit yang awet muda , salah satunya botox . Akan tetapi, perawatan botox tidak membutuhkan biaya yang sedikit. Sehingga tidak semua orang dapat melakukannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit awet muda namun tanpa jalan botox, berikut beberapa cara alami yang dapat Anda terapkan di kehidupan sehari-hari, sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (11/6).


1. Konsumsi makanan sehat

Makan makanan yang sehat dan seimbang penting tidak hanya untuk kesejahteraan secara keseluruhan, tetapi juga untuk kulit bercahaya dan tampak awet muda.

Buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan membantu memberikan nutrisi penting bagi kulit termasuk vitamin C dan E, seng dan selenium.

Sumber makanan yang baik untuk ditambahkan ke daftar belanja Anda termasuk buah beri, apel, jeruk, tomat, brokoli, bayam, wortel, asparagus, alpukat, bit, labu, dan kentang.

2. Pertimbangkan suplemen

Diet seimbang dan bervariasi yang mengandung banyak serat dan protein serta buah dan sayuran berarti Anda mendapatkan semua nutrisi, vitamin, dan mineral yang dibutuhkan.

Jika khawatir tidak mendapatkan cukup untuk membantu mempertahankan penampilan kulit yang indah, Anda dapat mempertimbangkan untuk memasukkan suplemen ke dalam rangkaian perawatan kulit harian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)