Tantangan yang Diberikan Baim Wong dan Sahila Hisyam Semakin Seru, Saksikan Hanya di Rumah Teka-Teki GTV

Jum'at, 11 Juni 2021 - 15:08 WIB
loading...
Tantangan yang Diberikan Baim Wong dan Sahila Hisyam Semakin Seru, Saksikan Hanya di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baim Wong hari ini masih ditemani Sahila Hisyam untuk mencari target di Rumah Teka-Teki GTV. Baim mengatakan bahwa Sahila selalu semangat menemani dirinya di Rumah Teka-Teki. Sahila mengatakan di program tersebut banyak memberikan manfaat kepada dirinya ia juga menambahkan bahwa target yang dipilih bos Baim membuat dirinya menjadi tambah semangat. “Ada ibu hamil, ada anak-anak yang pinter, ada bapak-bapak yang semangat juga,” imbuh Sahila.

Sebelum memulai syuting episode hari ini, seorang ibu-ibu menawarkan sebuah jeruk kepada bos Baim dan Sahila. Ketika bos Baim mencoba jeruk tersebut ternyata enak dan manis. Hal tersebut membuat bos Baim, Sahila dan tim Rumah Teka-Teki istirahat sejenak sambil menikmati buah jeruk dari seorang ibu-ibu. “Gara-gara ibu ini, kita rehat dulu. Bisa dilihat tuh bosque ini behind the scene sebenernya,” kata Bos Baim.

Setelah istirahat, Sahila mengatakan “udah makan jeruk, harus semangat!!,” kata Sahila. Pencarian target pertama yaitu seorang target yang sedang benyanyi di salah satu warung. Tak butuh waktu lama, pengamen tersebut langsung ingin bermain. Bos Baim dan Sahila juga berhasil dibuat tersentuh hatinya oleh kisah pengamen. “Seneng banget saya, saya juga gak kebayang bisa ketemu,” kata bos Baim.

Baca Juga : Hanya Di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Tamu Bisa Menginap 24 Jam Full, Gak Pakai Repot

Tidak hanya seorang pengamen saja yang menjadi target yang dipilih oleh bos Baim dan Sahila. Masih ada target lainnya yang akan bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan rupiah. Tantangan yang diberikan juga semakin unik dan seru. Tentunya selalu tidak hanya membuat bos Baim dan Sahila geregetan, tapi pemirsa di rumah juga akan ikut geregetan.

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang.

Berapa banyak hadiah uang yang didapatkan oleh pengamen tersebut? Bagaimana kisah pencarian target Bos Baim bersama Sahila Hisyam? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)