Kartika Putri Minta Maaf Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah

loading...
Kartika Putri Minta Maaf Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah
Kartika Putri Minta Maaf Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kartika Putri meminta maaf pada Luna Maya setelah mendesaknya untuk segera menikah . Permintaan maaf Kartika disampaikan lewat postingan Instagram Story.

Hal tersebut berawal saat Kartika menjadi bintang tamu podcast dikanal YouTube yang dipandu Luna. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat bertanya dan meminta agar mantan kekasih Reino Barack itu segera melepas status singlenya.

Sebelumnya, istri Habib Usman bin Yahya tersebut diketahui sempat membeberkan kisah rumah tangganya yang sangat harmonis serta bahagia di hadapan Luna. Sayangnya, pertanyaan wanita 30 tahun tersebut terkait kapan Luna akan menikah ditanggapi sinis oleh netizen, lantaran dianggap tidak sopan.

Baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya, Kartika tampak menjawab pertanyaan netizen terkait keramaian yang terjadi sejak beberapa waktu lalu. Ibu satu anak itu mengaku sedih dan langsung meminta maaf pada Luna atas pernyataan dan pertanyaan yang menyinggungnya.



Kartika Putri Minta Maaf Setelah Desak Luna Maya Segera Nikah


Baca Juga : Idap Kista hingga Pendarahan, Dinda Kirana Jalani Operasi

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Kartika dikutip Jumat (11/6).

Lewat tulisannya, wanita yang akrab disapa Karput itu mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan cukup dekat dan akrab dengan Luna. Bahkan ia juga sempat menjadikan Luna sebagai tempat dirinya mencurahkan perasaan.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast tersebut, Karput pun mengaku hanya berusaha untuk menceritakan pernikahannya yang bahagia dengan Habib Usman. Ia bahkan tak menyangka bahwa jawaban dari Luna yang diharapkannya merupakan candaan menjadi serius dan kini membuat netizen ramai.

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat hanya sebatas itu dan ingin mba luna juga cepat bahagia..aamiin,” jelasnya.

Baca Juga : Rhoma Irama Dikeroyok 15 Orang Sampai Babak Belur

"Aku juga pikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada Mba @lunamaya, keluarga, dan fansnya," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top