Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation Sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi

Jum'at, 11 Juni 2021 - 16:06 WIB
loading...
Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation Sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi
Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation Sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bila berlibur sudah menjadi kesepakatan keluarga, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, terutama soal kenyamanan akomodasi. Apalagi, bila berlibur menjadi salah satu solusi yang dinilai efektif untuk memperbaiki suasana hati, yang terlanjur lara karena pandemi.

Selain kenyamanan, faktor lainnya adalah pemberlakuan peraturan pembatasan pengunjung hotel, sebagai salah satu protokol kesehatan (prokes) yang wajib dilaksanakan dalam industri pariwisata. Mengapa informasi seperti kebijakan pembatasan pengunjung hotel menjadi hal penting?

Pembatasan pengunjung akan berpengaruh langsung terhadap tingkat keterisian hotel, yang mungkin saja memupus kesempatan untuk menikmati fasilitas terbaik dengan harga kompetitif, seperti di Lido Lake Resort by MNC Hotel .

Resort yang diapit dua gunung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City itu, menawarkan pengalaman berlibur yang menakjubkan, baik dari sisi layanan, maupun kondisi lingkungan, termasuk pemandangan alam nan spektakuler, yang senantiasa membuat hati siapapun rindu untuk kembali ke Lido Lake Resort.



"Terima kasih atas kepercayaan tamu setia Lido Lake Resort. Kami tentu senang dengan bertambahnya tamu reguler yang berlibur untuk menikmati akhir pekan. Tapi kami harus taat aturan, karena pembatasan jumlah pengunjung semata-mata untuk kenyamanan para tamu," kata General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi.

Supaya tidak kecewa, Dadi sangat menyarankan, agar para calon tamu bisa merencanakan liburan sedini mungkin, untuk memastikan ketersediaan akomodasi pada waktu yang diinginkan.

Mengapa Lido Lake Resort?

Yang pertama, Lido Lake Resort by MNC Hotel menawarkan berbagai fasilitas standar hotel bintang lima, yang senantiasa menerapkan prokes ketat, baik dari sisi kebersihan, kesehatan, keamanan dan keberlangsungan lingkungan sekitar.

Semua hal tersebut di atas, adalah komitmen Lido Lake Resort by MNC Hotel untuk keluarga Indonesia yang mendambakan liburan berkualitas, aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)