Lika-liku Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Jum'at, 11 Juni 2021 - 18:00 WIB
loading...
Lika-liku Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan hadir di acara Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah suaminya melalui banyak ujian. Dari kasus prostitusi online hingga kini keduanya diamankan bersama terkait penyalahgunaan psikotropika.

Vanessa dikabarkan pertama kali mengenal Bibi di Pulau Dewata, Bali, tahun 2018. Setelah resmi pacaran, Vanessa tak lagi sungkan membagikan foto-foto mesranya bersama pria yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah itu. Hingga akhirnya pada akhir tahun 2019 mereka berdua dipersatukan dalam pernikahan.

Vanessa dan Bibi menceritakan keadaannya ketika melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah. “Pas aku melahirkan, trus langsung dipisahkan. Aduh rasanya gabisa diungkapkan. Tiba-tiba bisa merawat anak sampe segini nih, melow aku kalo lihat anak" ungkap penuh haru Vanessa kepada Gus Miftah.

Kemudian Gus Miftah berpesan kepada Vanessa dan Bibi, “pernikahan bukan tentang berpikiran sama, melainkan berpikir bersama-sama”.

Baca Juga : Olahraga, Tato di Dada Celine Evangelista Jadi Sorotan

Mulai dari kontroversi hingga asmara Vanessa Angel, obrolan selama satu jam menjadi semakin panas sebab ada banyak fakta yang akhirnya terkuak mengenai pernikahan pasangan yang semula tidak diresatui, naik-turunnya perekonomian keluarga, hingga jejak langkah kontroversi kehidupan Vanessa Angel selama bergelut di dunia hiburan.

Saksikan Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansayah malam ini (Jumat, 11 Juni 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)